Secercah sinar matahari memasuki celah jendela kamar berlatar warna cream. Si gadis masih saja bergelut dengan selimut tebalnya. Sebuah ketukan pintu terdengar begitu mengusik kegiatannya.
Tok.. Tok..
"Masuk saja..!" seru si gadis dengan suara khas bangun tidurnya.
Seseorang dengan pakaian rapi dan sedikit berumur mendekat ke arah ranjang si gadis.
"Nona muda sudah ditunggu untuk sarapan" ucap hormat lelaki berumur itu.
Si gadis terduduk di ranjangnya dan mengerjapkan matanya yang sipit dengan bulu mata yang lentik.
"Kenapa Pak Han tidak memberitahuku jika supirku berganti orang?" keluh si gadis pada seseorang tadi yang diketahui bernama Pak Han.
"Saat itu, saya ingin memberitahu nona, tapi nona sehabis berdebat dengan nyonya" ucap Pak Han sedikit takut.
"Beritahu aku sekarang mengenai supir baruku" mata gadis seolah melotot ke arah Pak Han.
"Baik nona. Dia adalah Son Hyunwoo. Lulusan Universitas Olahraga Nasional Korea dan dia sudah menjalani wajib militernya. Sebelumnya, dia adalah pelatih taekwondo di daerah Gangnam. Bertugas menjadi supir sekaligus menjaga anda, nona"
Cukup panjang penjelasan Pak Han, walau terdengar ada yang kurang.
Yah.. Seperti..
Mantan bitch disebuah club malam?
"Cukup Pak Han, aku boleh meminta satu hal" ucap tegas si gadis.
"Tidak ada penolakan dan aku harap Pak Han bisa menjaminnya"
"Apa itu nona muda?"
"Jangan pernah biarkan siapapun memecat, mengusik kehidupan supirku, bahkan mengeluarkannya dari rumah ini, apapun yang terjadi"
---
Dengan langkah tergesa, sambil membawa sandwitch buatan Bibi Jung, ketua pelayan dapur. Si gadis memasuki mobilnya yang sudah tampak bersih dan kinclong. Si gadis pun langsung duduk di kursi depan.
Sungguh.
Tidak biasanya.
Tentu saja.
Karena supirnya sudah berbeda.
"Selamat pagi, Son Hyunwoo" sapa ceria dengan tampang tidak tahu diri, bahwa dia seorang yang disegani bagi sosok supirnya ini sekarang.
"Selamat pagi, nona muda Kim" sahut supir si gadis dengan kepala menunduk hormat.
Si gadis hanya tersenyum. Menatap intens sosok supirnya ini.
Si gadis menangkup wajah si supir. Memberikan sebuah kecupan singkat.
Yah..
Kecupan di bibir."Maaf tidak mengenalimu lebih awal, Shownu"
"miss you so bad, baby"
---
Heuheuuheuuuu....
Udah 600 pembaca aja nih..
Makanya dirikuhh update..Ahhh aku mah lebay..
Baru 600 aja yg baca dah sok sok an...Belum juga 600k --"
Tp gimana yaa daku memang senang...
Yaudah lah yaa.. Ini di dramain dulu dikit..
Emang dirikuh sebenernya suka genre drama macam indosiar..
Entar naenanya menyusul.. Karena bakalan ada project bareng gitu ama wichda
Cieee.. Author notice dehww orangnya... Uhuy..
Makasih buanget pokoknya dah yang cuma lewat liatin nih ff.
Yang spesial sih buat yg udah baca sama ngvote..Sarangeeee lah ya...
Shownu: kesambet apa sih ini -_-
Me: diem ae lu -.-
Shownu: sabar... -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT || SHOWNU
Fanfiction[COMPLETE] This is beautiful one night for me.. when the first time...meet you..