kolam renang

72.9K 476 12
                                    

Rain pov

Hari ini adalah malem minggu dan sekarang udah jam 10.47 menit , gue lagi ganti baju buat tidur karena malem ini hawanya panas gue cuma pakek baju kelowor tapi tipis ama celana super hot , dan juga guwe baru selesai nonton pacar guwe nyanyi sambil ngedence . oppa j-hope gue gak bisa tidur kalok belum ndengerin musik milik pacar gue . ya gue tau gue emang lebay , tapi udah biasa kok hehehe😂😂😂.

Baru juga guwe mau merem cantik kenapa harus ada yang ngetok pintu.
Gue cuma diem , kan nanti kalok itu mak lampir gimana kan gawat gue cuma partisipasi aja .

Tokkkk

Tokkkk

Tokkk

Tokkk

Gila tuh ngetoknya gak selow amat . nanti kalok pintu gue jebol gimana kan gak lucu .

Tokkk

Tookkk

Tokkk

Tookkk

"SIAPA SIH GANGGU BANGET " Guwe tereak kenceng banget sumpah , ampe tenggorokan gue sakit .

"Ini guwe kali dek "

Anjing nada bicarannya serem amat .

"Auah gelap gue ngantuk , mau tidur"
Kata gue agak males keabang gue , iya yang tadi barusan ngetuk abang
Gue emang gak bisa selowya.

Brakkkk

"Wow lo ngapain " kata gue yang sekarang sudah duduk sambil megang dada . sumpah  kaget , untung gak punya penyakit jantung .
Gue natap abang jahanam itu dengan  tajam , kayak elang natap mangsanya .

"Bangsat lo bang " kata gue langsung nyamperin dia di ambang pontu sambil nyilangin tangannya didepan dadanya, sabil pasang wajah cengo .
Setelah didepannya gue nendang kaki kananya lalu kirinya , setelah itu gue nginjek kaki kananya , detik itu juga dia loncat loncat dengan kaki satu karena gue tau yang baru gue injek pasti sakit .  Terus tak ketinggalan jambakan untuk dia gratis ke rambutnya yang selalu diwarnai itu tepat dibagian jambulnya . bukan hanya sampe situ gue jewer ke dua telinganya guwe puntir 360°.
Ampe merah yang  gue siksa bukanya mbales tapi dia cuma teriak teriak gak jelas sakit . tanpa henti juga cubitin Abs-nya , pingang , tangan , pahanya dan dengan cepat ia langsung megang tangan gue.
gue lupa dia paling gak suka kalok Abs-nya di cubit ,mampus .
Dia ngeliat Gue sambil pasang muka sebel ++++++marah , haduh matik .

Badan gue kayak oleng ternyata abang mbopong badan gue dipundaknya , lah dikira gue baras apa .

" bang , turunin gak !" ancem gue , gila ya masak gue ngancem abang  , bukanya kebaluk . gue langsung mukulin punggungnya itu tapi kayaknya gak mempan soalnya dia gak gerak dari tempat .

" ini Salah anda  siapa suruh ncubitin Abs-nya saya ?"
Abang kalok lagi marah pakeknya anda saya.

"Ih lebay banget , kayak anak perawan aja" jawab gue ketus.

Dan tiba tiba abang gue jalan kearah jendela ,lah mau ngapain.

"Bang taek "

Bangsat gue dikacangin

Lalu abang tae bukak jendela kamar guwe mampus guwe mau dilempar keluar

"Bang mau ngapain"

" tadi anda yang bilangkan kalok saya kayak anak perawan "

Ceppppp
Mulit guwe mincep gak bisa ngomong , dan tiba tiba

AAAAAAAAAAAAAAAA
BANG  TAEk BANGSAT

 My Brother Is SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang