Cogan and Cecans
Baekhyune: Hello Whatsupp gengs.
Lalice: Hello Hello gengs.
Jennie: ^^Atas gue pada gak waras.
Lay: Selamat malam kewan kewan.
Jisoo: Malam kewan iching.
Sehun: Wee, besok pada sibuk semua ye?
Suho: Iya, buat semuanya para EXO, besok kita latihan jam 9 pagi. Buat mv terbaru kita. Jangan ada yang telat. Telat satu menit, disuruh bersihin semua kamar di dorm. PAHAM KAN?
Kim Kai: Paham elah bang. Gausah Capslock segala.
Sehun: Siap pak bosq
Park Chanyeol: kira kira sampe jam berapa ho?
Suho: perkiraan 3 jam kita latihan.
Sehun: Sipp lah, bisa hangout bareng my honey.
Park Chanyeol: ^2
Kim Kai: ^3
Suho: ^4
Chen: ^5
Baekhyune: weh chen, lu utang cerita ke kita semua.
Chen: Cerita apaan?
Baekhyune: Cerita lo yang tiba tiba official sama Sunny. Bukannya lo deket sama Jessica?
Lalice: iya lu harus cerita.
Lalice: Xiumin juga utang cerita ke kita semua. Malah kita gak dikasih PJ lagi sama bebek dan bang umin.Lay: Iya lu berdua harus cerita.
Kriss: ^2
Luhan: ^3
Kim Jisoo: ^4
Suho: ^5
Sehun: ^6
Park Chanyeol: ^7
Roseanne: ^8
Kyungsoo: ^9
Lalice: Lo juga D.O hyung. Kenapa lu tiba tiba official sama Kim So Hyun?
Chen: iya gue bakalan cerita.
Kim Minseok: ^2
Kyungsoo: ^3
Park Chanyeol: oke Chen dulu yang cerita ya.
Chen: Jadi gini, aslinya gue deketin Jessica itu cuman pengen deket sama Sunny. Gue suka sama Sunny itu waktu kita itu ketemu di cafe punya kita. Cafe XOXO. Gue liat dia, cara senyumnya dan tingkah lakunya. Dia lucu. Gue suka sama dia. Pas dia natep gue, gue ngerasa jantung gue hampir copot karenanya. Dia senyum ke gue. Senyumnya manis banget. Terus gue kenalan sama dia. Dan ternyata dia salah satu grup SNSD yaudah gue minta tolong ke Jessica.
Chen: Setelah gue cerita semuanya, Jessica bersedia buat ngebantuin gue. Untuk ngejalani pendekatan gue sama Sunny, gue berusaha ajak dia jalan disaat jam latihannya kosong. Gue berusaha membuat dia ketawa, bahagia, dan malu. Hehe, iya dia malu. Setelah 5 hari pendekatan, itu saatnya gue nyatain perasaan gue ke sunny. Dan hasilnya tidak sia sia, di juga suka ke gue jadi kita official deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackXo Instagram♥
FanficDisini cuman mau nampilin foto exo blackpink, couple couplean juga antara exo dan blackpink💞