Blackpink Debut

8.4K 265 20
                                    

Jisoo POV
Hari ini adalah hari dimana blackpink harus menampilkan dance dan lagu baru. Ya walaupun tanpa Lisa. Setelah 2 bulan kematian Lisa, Blackpink jadi kurang semangat. Gue dan teman teman gue harus tampil di Red Karpet. Semua Artis akan berkumpul disana. Dan ya, ada EXO juga. Tetapi gue masih benci liat maknae EXO yang baik baik aja. Gue masih belum terima kejadian itu. Sehun Menyiksa Lisa. Tidak menyiksa sih cuman menyakiti Lisa. Sampai sampai Lisa nekad untuk mengakhiri hidupnya.

Acara Red Karpet pun akan segera dimulai. Gue masih gugup. Gue ga memiliki semangat sekali untuk tampil di atas panggung. Ya walaupun telah di semangati oleh kekasihku. Tetapi grup Blackpink masih terasa kekurangan. Tidak ada Lisa, seperti dunia ini sepi tanpanya. Biasanya, Lisa itu paling cerewet setelah Rose. Dan juga suka ngejailin gue. Gue masih rindu padanya. Rindu kita yang selalu menghabiskan waktu bersama. Tak sadar, gue meneteskan air mata gue.

"Eon, kau kenapa? Apa kau masih rindu dengan Lisa?" Tanya Jennie.

"Ah, ne. Gue gabisa sehari tanpanya. Siapa lagi yang buat gue tersenyum selain Lisa? Lisa juga teman sekamar gue. Gue ngerasa kesepian dikamar jika tak ada Lisa. Hiks hiks" Ucap gue sambil menangis.

"Sudahlah eon, kau jangan menangis. Liat, make up mu akan luntur jika kau menangis" Ucap Rose. Gue diem tak berkata apapun. Lalu gue menghapus air mata gue dengan kasar. Dan ya, dihadapan gue ada Suho dan sebelahnya Sehun. Gue menatap tajam kepada Sehun. Dia benar benar tidak merasa bersalah sama sekali. Dasar Cowok Lacknat.
Jisoo POV end

Sehun POV
Gue masih merasa bersalah sama Lalisa-ya. Gue sama sekali tidak memiliki semangat untuk hidup. Karna gaada lagi yang gue godain. Yang nemenin gue pergi. Ya walaupun gue telah menyakitinya. Gue sangat menyesal. Sangat sangat menyesal karena telah menyakitinya hanya karena Irene.

Gue pun sama Kai sampai saat ini masih belum juga baikkan. Apalagi sama gc blackpink. Gue kasian banget sama gc mereka. Mereka hanya tampil bertiga tanpa Lisa. Lisa kenapa kau tega meninggalkan kami semua huh? Gue masih sayang sama lo. Gue berjanji, gue gak akan menikah sama siapapun kecuali elo. Hiks. Hiks

"Udahlah. Lupakan Lisa, Lisa udah tenang di alamnya. Ini juga salah lo. Salah lo sendiri kenapa lo nyakitin dia. Dan setelah ditinggal Lisa, lo mau menyesali semua perilaku lo. Dasar maknae aneh" Ucap Tao. Ya, Tao sangat kesal kepadaku. Gue hanya bisa diam tidak menanggapi perkataannya.

Setelah acara dimulai. Kini saatnya blackpink tampil lagu Boombayah. Mereka cuman bertiga. Apa mereka bisa?

Setelah nama gc blackpink dipanggil, Blackpink pun maju kedepan. Semuanya gelap. Yap, gelap. Memang dibuat gini. Lalu lagunya pun di putar. T-tapi, itu seperti berempat. Lalu lampu pun mulai menerang. A-apa I-itu L-Lisa? Pasti ini khayalanku. T-tidak mungkin, bukankah Lisa meninggal? Ada rasa senang dan rasa sedih yang gue alami saat ini. Gue masih ga yakin jika itu Lisa.

Author POV
Blackpink pun akan menampilkan dane dan lagu terbarunya, yaitu Boombayah. Saat Jisoo, Rose, dan Jennie mau naik ke panggung lewat belakang, Lisa pun datang dari samping. "Blackpink In Your Area" Ucap Lisa berkali kali. Semuanya terkejut. Terutama Tao, dia tidak terkejut sama sekali karena dia tau jika Lisa itu masih hidup. Hanya berpura pura mati saja.

Flashback ON
Pada saat di rumah sakit. Lisa bekerja sama dengan Dokternya. Pada saat dokter memeriksanya, Lisa bilang kepada dokter itu.

"Dokter" Ucap Lisa.

"Kamu tidak pingsan?" Kata dokter itu terkejut.

"Sst apa kau mau membantuku?" Ucap Lisa.

"Membantu apa nuna?" Kata dokter tersebut.

"Kau bilang kepada abang saya, jika saya itu sakit parah dan tidak lama lagi akan meninggal" Ucap Lisa.

"T-tapi mengapa begitu?" Kata dokter tersebut.

BlackXo Instagram♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang