Hari minggu, hari yang sangat disukai oleh para idol. Bisa meluangkan waktu untuk seorang kekasihnya. Dan seharian bersama kekasih. Itu sangat menyenangkan. #gue jomblo njr #abaikan
Hari minggu ini, Sehun berniat untuk mengajak Lisa jalan jalan ke mall. Oh tidak tidak, awalnya sehun mengajak Lisa untuk lari pagi (Joging). Lalu Sehun akan mengajaknya ke mall. Lisa sangat bahagia dan beruntung memiliki pacar sepertinya, menurut Lisa dia sangat perhatian, romantis, tampan lagi. Siapa yang tidak suka sama Oh Sehun? Warna kulitnya yang hampir sama kek tembok, eh ga deng, tapi yang pasti Sehun sangat putih, memiliki abs yang bikin semua cewek meleleh ingin menyentuhnya. Cowok idaman para cewek banget dia.
Setelah selesai joging, mereka istirahat di dorm nya blackpink. Tak lama istirahat, dan Lisa pun telah mengganti bajunya yang merubah penampilannya sangat cantik
Di deskripsikan seperti itu penampilannya, cowok mana yang tidak menyukai cewek dari Thailand yang begitu cantik dan seksi? Cewek idaman semua para cowok dia mah. Sehun pun sangat tertarik pada Lisa dan terus memandangi Lisa 'Wah dia mirip seperti barbie'batin Sehun. Dan ya, Sehun melamun. Sehun ga sadar jika Lisa itu udah ada di luar, tapi dia masih ngelamun.
5 menit kemudian, Sehun baru tersadar dari lamunannya. Sadar, bahwa Lisa tidak ada di hadapannya. Lalu Sehun keluar dan Lihat Lisa berada di depan mobilnya.
"Lama banget. Dari mana aja sayang?" Kata Lisa sambil mengerucutkan bibirnya.
"Lah tadi kan kamu ada di depanku, kok tadi langsung ilang?" Kata sehun yang sangat kesal.
"Hahaha miann, kamu melamun sayang. Ngelamunin apa sih?"
"Ngelamunin kamu yang sangat cantik hari ini" Kata Sehun sambil mengelus lembut pipinya Lisa.
"Yaudah ayok, buru kesiangan ntar tambah rame" ajak Sehun.
"Hm baiklah, lets go"
Mereka pun berangkat, di perjalanan Lisa sibuk dengan hp nya. Dan Sehun juga sibuk menyetir. Tapi Sehun sering mencuri pandangannya Lisa, Lisa pun begitu heran dengan tingkah laku kekasihnya.
"Sayang, kamu cantik banget deh, pengen aku karungin terus bawa pulang ke rumahku" Goda Sehun.
Oh Tidak, Pipinya Lisa merah seperti kepiting yang di rebush. Pipinya memerah. Sangat malu, bisa dibilang dia baper njr😂. Lisa sangat begitu sayang ke padanya, dia tidak ingin kehilangan orang satu satunya. Bisa dibilang ini First Love nya Lisa. Lisa belum memiliki mantan. Hati Lisa sangat beku jadi susah untuk ngecairinnya.
"Gausah gombal hun" Kata Lisa
"Siapa yang gombal coba? Aku serius kok. Kamu cantik, bener bener cantik dimataku" Kata Sehun
"Hm, kamu juga tampan kok. Aku berharap kita gaakan pernah berpisah" Kata Lisa dengan penuh harapan dan menidurkan kepalanya di bahu Sehun
Sehun diam tak menjawab, itu berarti Sehun tidak mengharapkan apa yang dikatan oleh Lisa.
"Lisa, udah sampe di mall. Yuk kita turun, eit, jangan buka dulu biar aku saja" Kata Sehun.
"Eh i-iya"
Setelah sampai di mall, Lisa langsung pergi ketempat baju baju couple. Lisa pengen couple an sama Sehun. Apakah Sehun ngikut juga nyari baju buat dia? Oh tentu tidak. Sehun menunggunya di kafe yang Lisa tunjukan. Dan Lisa pun memulai mencari baju yang pas buat mereka. Dan tak lupa juga Lisa membeli make up baru. Lisa sangat suka sama yang namanya make up. Dan make upnya pun hampir memenuhi isi tas di dormnya.
20 menit berlalu, Lisa pun telah selesai berbelanja dan menemui Sehun yang telah nunggu lama. Oh Tidak. Lisa tidak menyadari bahwa di meja Sehun ada cewek yang ga begitu asing mukanya bagi Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackXo Instagram♥
FanficDisini cuman mau nampilin foto exo blackpink, couple couplean juga antara exo dan blackpink💞