Kim Junmyeon

5.5K 233 35
                                    

Kim_Jnmyn

Kim_Jnmyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤888.888
Kim_Jnmyn maaf sebelumnya, gue emang sayang banget sama Irene, jadi 'dia' cuman gue jadiin pelampiasan. Maaf.

View 222.222 all comment

Lalice_m Segitu gampangnya lo minta maaf ke Jisoo hah? Oh hanya pelampiasan? Selama 2 tahun pacaran itu cuman pelampiasan? Cih dasar cowok Bangsat, anjing lo ya.

Oh_Sehun keterlaluan ya lo ho. Gue gak pernah nyangka jika lo seperti ini. Cih

Jen_Kim Ingat! Lo bukan kakak gue!

Taeeun_kim ^Jennie apa apaan kamu hah?

Jen_Kim ^eh eomma. Jangan salahkan Jennie dong ma, yang salah tuh Suho bangsat anjing. Liat tuh ma captionnya. Dia tuh udah nyakitin sahabat aku ma, nyakitin cewek. Coba mama yang digituin sama papa. Diselingkuhin gitu. Apa gak sakit?

Taeeun_Kim gak nyangka ya mama sama kamu Junmyeon. SEKARANG JENNIE SAMA JUNMYEON PULANG KE RUMAH!

Kim_Jnmyn bangsat lo dek. Iya iya ma.

Irene.bae hai tante Taeeun_Kim

Taeeun_Kim siapa kamu? Selingkuhannya Junmyeon ya? Saya gak nyangka kamu setega itu sama jisoo ya.

Taeeun_Kim Jisoo kamu gak papa nak? Kim_Jichu

Kim_Jichu eh gpp kok tan. Hehe. Santai aja tante. Btw, tante tau ig saya darimana?

Taeeun_Kim dari ignya Junmyeon lah. Kamu ini gimana sih😁.

Taeeun_Kim Jisoo, kamu bisa kerumah tante? Makan siang bareng. Mau ya? Pliss

Kim_Jichu eh jangan gitu dong tan. Iya Jisoo kesana tapi Jisoo bawa temen Jisoo ya tan?

Taeeun_Kim oh yaudah gpp. Soalnya tante kangen banget sama kamu.

Jongin_Kim ^hai eomma mertua😊

Taeeun_Kim ^siapa ya? Temennya Junmyeon?

Oh_Sehun modus itu tan. Huu dasar item

Jongin_Kim ^eh apasih lo. Eh iya tan saya temennya Suho dan pacarnya Jennie

Taeeun_Kim jennie pacaran masa pernah ngasih tau tante. Mesti pacarannya sembunyi sembunyi.

Jen_Kim apasih ma! Udah ih. Mama mending keluar dari lapak bang suho. Bentar lagi aku sampe rumah.

Taeeun_Kim jangan terlambat! Jisoo juga dateng kan kesana?

Kim_Jichu iya tan.

































DM Instagram

Kim_Jichu

Minhyun
Sayang
[Delete]

Iya kenapa?

Temenin gue yok

Kemana?

Kerumah si Suho. Disuruh mamanya Suho. Katanya kangen sama gue

Kenapa harus saya?

Masalahnya nanti Suho pasti ngajak Irene. Gue takutnya gak kuat liat mereka berdua😢

Iyaiya ih jangan nangis gitu. Nanti tambah imut, saya ga bisa berpaling nantinya.

Baper anjr
[Delete]
Eh hehe iya deh.
Gue tunggu di apartemen gue ya
Lo tau kan alamatnya apartement gue? Dijalan ×××× lantai 15

Saya sudah tau. Ya sudah, saya langsung meluncur kesana.

Oke.
[Send✔]

BlackXo Instagram♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang