.
.
.
.
.Jongin melangkah pelan menyusuri koridor kampusnya, tidak bertenaga.
'sehun~ah aku merindukanmu' batin jongin nelangsa
"haruskah aku menemuinya?" gumam jongin bertanya pada dirinya sendiri.
Jongin menganggukan kepalanya mantap.
Ia akan menghampiri sehun hari ini, rasa rindunya sudah tidak bisa ia tahan..
#Other place
.Seorang pria berkulit seputih susu dengan wajah datarnya sedang duduk nyaman di salah satu kursi di taman belakang kampusnya.
Sebut saja dia sehun😶Tatapannya tidak sedikitpun berpindah dari buku tebal ditangannya.
Terlalu sibuk dengan dunianya sehingga tidak menyadari ada lelaki lain duduk disampingnya saat ini.Kening sehun menyerngit merasakan tiupan seseorang di wajahnya
Menolehkan kepalanya ke kiri, sehun melihat Luhan -pelaku- hanya menatapnya dengan cengiran lebarnya."Luhan apa yang kau lakukan, jangan menggangguku, kau lihat sendiri aku sedang apa" ujar sehun merasa risih.
"aku hanya mencoba menarik perhatianmu, sedari tadi kau hanya sibuk dengan bukumu.
Bahkan aku duduk disampingmu saja kau tidak sadar" kata Luhan manyun.
Sehun sebisa mungkin menahan decakannya.
Luhan membuatnya tidak nyaman."sungguh Lu,
Saat ini aku sedang tak bisa meladenimu, aku sibuk""oh ayolah, kau ini kaku sekali,
Dengan temanmu saja kau seperti itu?
Ckckck" luhan menggelengkan kepalanya sembari berdecak lidah"........."
"hun?"
"........"
"sehun~"
"YA! OH SEHUN" teriak luhan kencang disamping telinga sehun dan merebut buku ditangan sehun.
"Xi Luhan, kau-"
"apa? Kau ingin bukumu kembali?
Kalau begitu ambillah" kata luhan sengaja memasang ekspresi menantang agar sehun terpengaruh.Sehun yang melihat itu pun segera mengejar luhan yang sudah berlari duluan untuk menghindarinya.
Ketika sehun berhasil menangkapnya,
Sehun berusaha merebut buku ditangan luhan yang disembunyikan dibelakang tubuhnya.
Jika dilihat dari jauh posisi mereka seperti orang yang sedang berpelukan sekarang.
Terlihat begitu mesra..
Dan tanpa sehun sadari, seorang lelaki manis sedang melihatnya sekarang.
Lelaki yang berdiri beberapa meter dari tempat sehun dan luhan saling berebut buku.
Lelaku yang kini menatap sendu kearah sehun dan tersenyum miris.
Dia-
Kim Jongin
Kekasih sehun
.
.
.Lelaki yang menatap penuh luka kearah sehun itu adalah kim jongin, kekasihnya.
.
.
.
.
.
TBC?
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Real
RomanceTentang Jongin yang merasa ragu akan status hubungannya dengan sehun, T, Drama, Romance, Hurt.