.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah acara -mari rebut buku- sehun segera pergi meninggalkan Luhan sendiri di taman
Sehun bahkan tidak peduli jika luhan sedih
Melangkahkan kaki nya cepat, sehun berjalan menuju kantin, tempat dimana biasanya dia memperhatikan kekasihnya -jongin-
.
.
.
.
.
.
.
.
.Langkah sehun terhenti ketika melihat dua orang lelaki saling berpelukan dikoridor dekat tolilet.
Sehun mengepalkan tangannya dan membuang muka.
Melihat beberapa mahasiswa yg lewat berbisik bisik tentang lelaki yang saling berpelukan itu.
Menarik nafas dalam-dalam berusaha meredakan emosinya.
Sehun berniat menghampiri kedua lelaki tersebut, tapi ia urungkan.
Sehun hanya takut jika salah satunya akan merasa terganggu.
Sehun takut jika Jongin -kekasihnya- merasa terganggu karena kehadirannya, merasa terbebani dengan adanya sehun disekitarnya.
Ya, dua namja yang berpelukan tadi adalah jongin dan kris yang sehun ketahui menaruh perasaan pada kekasihnya.
Mengghela nafas kasar, akhirnya sehun putuskan untuk kembali ke kelasnya.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.
.Jongin melepas pelukannya pada tubuh kris ketika merasa sedikit lebih tenang.
.
Matanya sembab dan bengkak dengan lelehan air mata yang mulai mengering dipipinya.
Kris yang melihatnya hanya mengacak rambut jongin gemas.
Sungguh jongin ini begitu menggemaskan.
Wajahnya benar benar manis, ditambah pipi gembul yang membuatnya terlihat imut, membuat siapa saja terpikat padanya.
Tak terkecuali kris sendiri.
Kris sudah menaruh perasaan lebih pada jongin sejak lama,
Sejak pertama kali ia melihat jongin menari di perlombaan antar kampus 1 tahun lalu.
Kris mulai mendekati jongin hingga akhirnya mereka menjadi teman.
Tapi setelahnya dia mendengar gosip gosip jika jongin berpacaran dengan sehun si pangeran kampus yang dingin itu.
Kris memutuskan untuk memendam perasaannya tanpa berniat untuk menyatakannya pada jongin.
'akan ada saatnya' begitu pikir kris.
.
"sudah merasa lebih baik?" tanya kris mamandang sendu jongin yang menunduk.
Kris tentu tau penyebab jongin menangis.
Sangat tau malah"Hm" jawab jongin disertai anggukan kecil.
"baiklah,
Sebaiknya kau kembali ke kelas sekarang
Aku harus menemui dosen pembimbingku dulu" kata kris tersenyum minta maaf."Hm, tak apa
Aku akan kembali ke kelas sekarang.
Terimakasih hyung""tentu, apa sih yang tidak untuk bayi beruang ini huh" ucap kris kemudian berlari setelah mencubit pipi jongin.
"ahh hyung~" rengek jongin mengusap-usap pipinya.
.
.
.
.
.~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Real
RomanceTentang Jongin yang merasa ragu akan status hubungannya dengan sehun, T, Drama, Romance, Hurt.