.
.
.
.
.Keadaan jongin seminggu ini jauh dari kata baik.
Pipi gembulnya dulu semakin menirus, mata seperti panda, rambut dan wajah kusam, tatapan mata kosong.
Yang jongin lakukan hanyalah melamun.
.
Terhitung dari hari itu, sudah 8 hari jongin tidak masuk kuliah.
Xiumin dan baekhyun sampai uring-uringan dengan keadaan jongin yang seperti itu.
Syukurlah Nyonya dan Tuan Kim sedang dalam perjalanan bisnis, dan mereka -baek & minseok- tidak berniat untuk mengabari orang tua jongin.
Mereka hanya tidak ingin orang tua jongin khawatir dengan keadaan jongin yang terlihat menyedihkan seperti saat ini, setidaknya hingga keadaannya sedikit membaik.
.
.
.
.
.~~~~~~~~~
.
.
.
.
.Tidak berbeda jauh dengan jongin, sehun terlihat sama menyedihkannya dengan jongin.
Wajahnya terlihat tidak bersih sama sekali.
Rambutnya yang sudah tak berbentuk.Apartementnya jauh dari kata rapi seperti biasanya.
Botol-botol bir, soju berserakan di meja ruang tamu.
Barang-barang yang berhamburan.
Pecahan kaca dimana mana.
.
.Sehun duduk dilantai bersandar pada kaki ranjang.
Kepala menunduk, lingkaran mata menghitam, tatapan mata kosong.
Sehun lebih terlihat seperti gelandangan ketimbang oh sehun si calon pewaris Oh's Corp.
"AAARGH" teriaknya frustasi
"Bukan aku tidak peduli jongie" lirihnya
Sungguh, melihat jongin menangis dan menolaknya hari itu membuat sehun merasa akan gila.
Setelah apa yang terjadi hari itu, sehun tau jika apa yang pernah didengarnya tidak lah benar.
Sehun hanya terlalu bodoh untuk langsung menyimpulkan hal itu sendiri.
.
Sehun membulatkan tekadnya, ia akan menemui jongin dan menjelaskan semua.
Sehun tak ingin kesalahpahaman merusak hubungan mereka lebih jauh.
Sehun bangkit dari duduknya dan melenggang masuk ke kamar mandi.
10 menit waktu yang dibutuhkan sehun untuk membersihkan diri.
Setelahnya sehun berpakaian dengan tergesa.Menyambar kunci mobilnya diatas nakas sehun bergegas keluar apartement untuk menemui jongin.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Real
RomanceTentang Jongin yang merasa ragu akan status hubungannya dengan sehun, T, Drama, Romance, Hurt.