.
.
.
.
.
.
.
.
."eugh~" lenguhan jongin terdengar.
Mengedarkan pandangannya melihat seisi ruangan, jongin tau dia tidak sedang berada dikamarnya
Kamar yang luas dengan perabot yang tidak banyak dan terlihat simple, juga didominasi warna abu-abu yang membuat kamar ini terlihat maskulin.
"Sshh" jongin mendesis pelan merasakan pusing dikepalanya.
.
Jongin beranjak dari ranjang berjalan menuju pintu.
'apartment yang nyaman' jongin membatin
"tapi apartment siapa ini? Dan kenapa aku disini?" gumam jongin bertanya pada dirinya sendiri.
Jongin mengedarkan pandangannya kembali.
Sedetik kemudian matanya membola melihat sebuah pigura diatas meja hias dipojok ruangan.
'apartment sehun?' batin jongin terkesiap
Setelah jongin berusaha mengingat semua yang terjadi kemarin malam setelah ia pergi ke nightclub.
"astaga apa yang....." jongin tercengang.
Ia menggingit bibir bawahnya lalu mengacak rambutnya kasar.Mengusap wajahnya gusar.
Jongin bingung mengapa sehun bisa tahu keberadaannya.Cklek
Jongin langsung menolehkan kepalanya ketika mendengar suara pintu yang terbuka.
"aku membeli sarapan untuk kita" kata sehun seraya mengangkat plastik berisi makanan.
Setelahnya sehun berjalan menuju dapur dan menaruh plastik diatas pantry.
"sudah lebih baik?" tanya sehun membalikan badannya dan berjalan menuju jongin yang masih berdiri kaku di ruang tamu.
"darimana kau tau aku di club itu?" bukannya menjawab, jongin malah bertanya balik pada sehun.
"baekhyun" aku sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Real
RomanceTentang Jongin yang merasa ragu akan status hubungannya dengan sehun, T, Drama, Romance, Hurt.