Author pov
Ini hari pertama Rin min mulai merasakan menjadi anak SMA dan ini hari pertama mosnya.Rin Min pov
Gua lagi tidur nyenyak banget sekarang di atas kasur kesayangan gua, tiba tiba aja ngedenger abang gua yang lagi teriak - teriak di samping gua sambil narik - narik selimut yang gua pake."WOY DEK!! BANGUN INI UDAH JAM BERAPA?!! LO GA MAU SEKOLAH HAH?! EH ANJIR BANGUN KAGAK LOH!! BANGUN KEBO!! KALO GA BANGUN GUA TINGGAL LO!! WOY!!" - Yah itu suara bang woojin yang lagi bangunin gua dari tidur gua yang indah ini.
"Apaan?? sih bang masih pagi juga yaelah"- kata gua
"MASIH PAGI MATA LO SOWEK INI UDAH JAM TUJUH OGEB." teriak bang woojin
"HAH?!! ANJIR GUA TELAT."Gua langsung bangun lari kekamar mandi terus mandi. Selese mandi gua langsung pake baju sekolah terus ngacir kebawah buat sarapan. Sampai dimeja makan gua langsung nyamber roti gua sama susu yang disediain mamah gua.
"Pelan - pelan makannya dek." kata mamah gua.
"Iya mah." sahut gua yang lagi makan
"Kamu berangkat ama woojin aja ya Rin, papah gak bisa nganter." - papah
"Iya pah nggak papa kok, yaudah ya Rin min mau berangkat udah telat kayanya." - gua
"BANG WOY CEPETAN AELAH LU ENTAR TELAT GUANYA" Kata gua sambil narik - narik tangan bang woojin yang lagi mau minum susu ditangannya." - gua
"YA ELAH SABAR DIKIT NAPA LO DEK ? GUA LAGI MAU MINUM NIH!!" - Bang Woojin
"Ck, ah abang lama banget deh kesel nih, yaudah deh mah pah Rin min pergi sekolah dulu." - kata gua sambil nyium pipi ama tangan mamah ama papah gua .
"Dek kok pamitnya ama papah sama mamah doang sama kakak nggak nih" kata kak seok min.
"Oiya lupa!" gua cium pipi kak seok min terus pamit buat pergi keschool. Pas di mobilnya bang woojin gua duduk sambil main hp udah 10 menit gua nunggui bang woojin belum masuk - masuk juga.
"BANG UDAH BELOM CEPETAN AH LAMA LUH BANG" Gua yang lagi emosi ama bang woojin takut telat.
"IYA SABRUN GUA LAGI NYARI KONCI DE." Kata bang woojin. Gak lama orang yang dipanggil masuk ke mobil terusnya nyalain mesinnya dan langsung ngebut pinter banget pan abang gua yang satu ini?.
#SEKOLAH
Dan derr dugaan gua bener gua telat dan gua lupa ini hari senin, semua siswa siswi baru SMA ANJIR 101 udah pada baris dan gua telat lagi ya ampun!!. Tiba - tiba aja ada cowo yang datangin gua."Dek lo baris didepan lo telat!!!" kata tu cowo.
Gua cuma ngangguk terus nggak sengaja liat name tag nya "Kang Daniel." Gua baris didepan dan gak cuma gua yang telat ternyata juga banyak yang telat.
Selese pengarahan oleh ketos, sumpah tu ketos ganteng banget gua gak ngedip liatinnya, gua mau bubar buat pergi tapi ada yang ngecegat gua.
"Dek lo mau kemana hah? Karena lo telat lo dihukum, bersihin toilet cewe sana" Iya yang ngomong ka Daniel yang tadi nyuruh gua baris didepan, tapi tenang gak gua aja yang dihukum yang lain juga kok tapi ko lama - lama gua sebel ya ama nih orang percuma ganteng tapi kok galaknya masyaallah.
Selese bersihin toilet gua langsung pegi kekantin school karena gua cape and laper mo makan. Pas gua lagi jalan ada yang manggil gua.
"RIN MIN WOY." - kata yang manggil. Gua nenggok dan gua liat itu Aulia sahabat gua dari sd WHAT?! gua kaget ngeliat dia yang manggil gua, jadi gua ceritain ya guys jadi gini gua sama aulia itu sahabat dari sd tapi smp kami beda yang bikin gua sahabat ama aulia itu karena kami tetangga. Dan gak cuma aulia doang yang gua liat disitu, disitu juga ada Nissa eh anjay dia juga ada kata gua dalem ati iya nissa itu juga sahabat gua, gua kenal ama dia karena gak sengaja dulu gua salah masuk rumah dan itu rumah si nissa, si nissa ini juga tetangga gua beda 1 rumah doang dari gua. Dia lebih tua setaun dari gua.
"Anjay lo au masuk sini dan gak bilang gua gitu??." kata gua sambil nyerocos aja jalan ke mereka kenapa gua gak tanya nissa karena gua udah tau dia sekolah disini dan dia juga famous disini.
"Tau nih aulia" - nissa
"Etdah napa jadi gua. Eh mong - omong lo mau ke mana Rin?" - aulia
"Mau kekantin, emang napa?"- jawab gua bingung.
"Ikut dong" - nissa & aulia
"Iya deh yuk" kata gua sambil narik kedua tangan sahabat gua ngeneh
#KANTIN
Anjay nih kantin udah penuh aja baru aja gua nyampe.
"Au, sa cari tempat duduk gih gua mau mesen makanan"kata gua.
"Oke yaudah tapi gua nitip ya gua mau Bubur ayam yah?" - nissa
"Eh gua juga nitip ya? Gua mau mie ayam pesenin ya?" - aulia
"Iya gua pesenin yaudah sono" - Gua
Pas lagi jalan arah ketempat bu kantin gua gak sengaja nginjek kaki orang yang ada di samping gua.
"Eh aduh sorry gak sengaja" kata gua.
"Anjay sakit njirr" kata tu orang dan gua cuma ngeliatin mukanya dan rasanya kek kenal yah?.
"Eh?? JINYOUNG LO KOK DISINI" kata gua heboh, tu cowo cuma natep gua kaget.
"Rin lo masuk sini kok gua kagak tau yah?" Kata jinyoung.
"Ye luh gak inget ya gua udah bilang mau masuk sini" kata gua sambil noyor pala jinyoung.
"Ehehe lupa, Eh lu mau mesen Rin?"- jinyoung
"Iya" - gua
"Oh yaudah gua aja yang mesenin nanti kalo udah gua anterin kemeja loh" - jinyoung
"Eh makasih ya young, nanti gabung aja ama gua ya?" - gua
"Iya deh"- jinyoung
Gua nyari tempat duduk aulia ama nissa. Dan gua liat mereka bedua lagi duduk di pojok sambil mainin hpnya masing - masing.
"Rin cepet banget? Lah? Makanannya mana?" - aulia
"Nanti ada yang bawain kok tunggu aja bentar lagi datang kok" - gua
Dan bener ternyata makananya udah dateng jinyoung dateng bawa makanan dan duduk samping gua terus kita makan bareng deh, tuh curut bedua udah kenal ama jinyoung soalnya jinyoung sering main kerumah gua dan mereka sering liat jinyoung terus kenalan.
Pas udah balik dari kantin gua ngeliat bang woojin ama ka jihoon lewat depan gua, bang woojin mah bodo ama keberadaan gua lah ka jihoon ngewink ke arah gua anjay mau copot nih hatiku kak. Ampe lapangan kami mendapat arahan dari ketos lagi dan itu membosankan guys.
Skip
#RUMAH
Gua cape banget abis pulang sekolah dan ditambah lagi abang gua woojin gak bisa nganter soanya dianya lagi sibuk tadi katanya yaudah gua pasrah nunggui angkot eh jinyoung dateng nawarin pulang bareng yaudah gua ngikut aja pas dirumah gua masuk dan jinyoung ngekor dibelakang gua katanya mau main bentar dan sekarang tu anak lagi main ps diruang keluarga. Jadi gua udah selese mandi nih ceritanya terus pergi ketempat jinyoung eh ternyata udah ada bang woojin ama kak jihoon dan kak jihoon itu lagi main hp disofa sedangkan bang woojin ama jinyoung lesehan dikarpet gak lama kak jihoon nutup hpnya dan gak sengaja liat gua lagi bediri di dekat mereka terus gua jalan deh duduk disofa samping kak jihoon."Dek abis mandi yah?" kata ka jihoon, gua cuma ngangguk ngejaga sikap didepan gebetan gua.
"Pantesan wangi banget, gua suka wangi luh enak, jadi pen nyium"- kata ka jihoon ngeliatin gua.
Deg
Deg
Deg
ANJAY JANTUNG GUA DEGUN - DEGUN NGEDENGERNYA!!!! JANTUNG KU APA KABAR?? AKU NGEFLY MAS STOP!!! JANGAN LAKUKAN ITU LAGI!!!
"Hah???"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai guanlin >>> SMA PRODUCE 101
Fanfiction"Gua suka ama kulkas jalan? kok bisa ya?"