Meet Him

2.6K 172 4
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Author pov
Pagi hari yang sangat indah membuat Rin min enggan bangun dari tidurnya. Nyenyak dalam mimpi nya eaaa.

"RIN MIN KEBOO!!! BANGUN UDAH PAGI!!!WOY!! BANGUN DASAR KEBO!!
- Daehwi yang tiba - tiba aja ada dikamar Rin min

"Eeeuuum.....apaan sih ganggu aja lu ah? - Rin min

"BANGUN! DAH PAGI BEGO!!"-Dewi ular gak nyante

"Iya nih iya gua bangun, loh?? Kok lo disini wi -Rin min

"Ehehehe gua ama baejin mao ngajakin lo berangkat ke school bareng cepetan dah lu"- daehwi yang mendorong tubuh Rin min kekamar mandi.




~~~🍧🍧🍧~~~








Setelah beberapa menit Rin min keluar dari kamar mandi dan langsung memakai baju seragamnya, ia turun tangga dan melihat daehwi dan jinyoung yang ikut sarapan dimeja makannya, ia duduk disamping jinyoung dan kakaknya seok min.

"Lah? Ngapain lu bedua disini"- Rin min

"Ya jemput elu lah biar berangkat bareng kita"- jinyoung

"Iya gua tau maksut gua ngapain lu bedua ikut sarapan tempat gua? Gak makan dirumah lu bedua?" - Rin min

"Ehehehe iya Rin"-Dahwi & jinyoung sambil cengengesan

"Aelah dasar gembel anjay"- Rin min sambil geleng - geleng kepala.

"De ngomongnya"- mamah Rin min

"Iya mah maaf, btw jadikan hari ini beli hp baru?" - Rin min

"Jadi kok sayang tapi papah sama mamah nggak bisa nganterin kamu jadi kamu sama kakak - kakak kamu aja yah?" - papah Rin min.Waktu Rin min mau jawab pertanyaan bapaknya si woojin langsung nyerocos aje.

"Woojin gak bisa pah, soalnya mau ada pelajaran tambahan hari ini" - bang woojin.

"Oh yaudah sama seok min aja ya"- papah Rin min.

"Maaf banget pah seok min mau ngelatih anak basket udah janji soalnya" - kak seok min

"Lah jadi Rin min ama siapa dong? Yaudah deh Rin min sendiri aja" - Rin min dengan nada kesal

"Gak papa nih, sayang maaf ya papah minta maaf" - papah Rin min sambil ngusap pipi anaknya.

"Iya gak papa Pah" - Rin min agak kecewa

Rin berangkat yok" - daehwi

"Yok, Rin min duluan ya Pah, mah, bang, ka, dadah" - Rin min

Rin min dan kawan - kawan pun berangkat sekolah dengan mobil jinyoung, jinyoung yang ngebawa mobil, sedangkan rin min disamping jinyoung daehwi duduk dibelakang sendirian.

"Rin ini rumah siapa?" - daehwi sambil nunjuk sebuah rumah saat mereka keluar dari gerbang rumah rin min.

"Oh ini rumah aulia dae dia tuh sahabat gua dari sd nanti gua kenalin deh" - Rin min.

Setelah ngobrol sebentar mereka gak sadar udah nyampe aja disekolah. Saat sampai diparkiran ada Aulia yang lagi ngunci motornya gitu. Rin min, daehwi dan jinyoung pun keluar dari mobil dan mendapati Aulia yang mau jalan kedalam sekolah, tapi dicegat oleh daehwi.

"OOOOHHH JADI ELU YANG KEMARIN BAWA MOTOR KENCENG BANGET TRUS KENA JALAN BECEK AERNYA NYIMPRAT KE GUA" - daehwi yang ngomong macem toa.

"Hah? Gua? Lo ngomong ama gua?" - aulia yang bingung.

"GAK, GUE NGOMONG AMA TEMBOK, YAIYALAH SAMA ELUH BEGE SIAPA LAGI COBA??!!!! GUA LAGI NGOMONG AMA ELU NIH, INI MOTOR LU KAN?" -Daehwi yang lagi - lagi ngomong suaranya menggelegar cem toa bikin murid - murid yang lewat ngeliatin dia

Lai guanlin >>> SMA PRODUCE 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang