.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pas gua keluar dari toilet cewe gua nubruk badan seseorang perasaan gua ditubruk orang mulu ya miris amat idup gua. Karena tu orang tinggi kek galah gua ngedongkak ke atas dan lo tau yang gua liat siapa??"EH LAI KUACI??!! Ngapain lu depan wc cewe? Mau ngintip ya luh? - gua dengan nada introgasi.
Dianya malah diam, datar banget mukanya serem gua liatnya, gak ada jawab apa - apa dari lai kuaci ya gua pergilah ninggalin tuh orang pas udah lima langkah gua jalan ninggalin tu anak, dia narik tangan gua, gua reflek langsung kehenti jalannya, dia balikin badan gua natap dia, " mau ngapain ni anak?" gua yang udah deg - degan liat muka tu anak.
"Mau ngapain luh?" - gua
Lai kuaci cuma liatin gua trus pergi ninggalin gua, aneh bat tu anak, eh tunggu keknya ada yang aneh deh gua mikir sejenak terus ingat kejadian 2 hari yang lalu.
"Oiya ya dia nubruk gua sampe hp gua jatuh wah gua kagak ingat ngasih pelajaran mtk sama nih anak eh engga deng maksutnya pelajaran aje" - gua
Gua jalan masuk kelas pas didepan kelas gua liat ada kak ong ama kak jaehwan pen masuk kekelas gua.
"KAK ONG! KAK JAE! - teriak gua dari jauh, sambil lari ngehampirin mereka.
"Kenapa nyet?" - kak jaehwan
"Mau ngapain lu bedua mau masuk kelas gua hah?" - gua
"Oh,jadi begini dek, kalian belum ngasih tau kami siapa ketua kelas kalian jadi susah de buat manggil ketua kelas lu keruang osis buat ngambil kertas formulir eskul yang kalian pake nanti." - kak ong ngomong panjang lebar. Gua cuma ber- o ria doang.
"Ketua kelas kami namanya Nam icha ka." - gua
"Yang mana orangnya nyet?" - kak jaehwan.
"ICHA DICARI ANAK OSIS NIH!" - gua yang terak - terak dari luar kelas. Trus gak lama icha dateng.
"Kenapa Rin?" - icha yang bingung.
"Noh dicariin anak osis" - gua sambil nunjuk kak ong ama kak jaehwan. Muka ka jaehwan B aja tapi mukanya kak ong yang tidak bisa diartikan lah dia nganga liat icha, wah ni anak kenapa ya?.
"Iya kenapa ka?" - icha
"A- anu dek i-itu k-kamu a-ambil k-kertas diru-" kata kak ong sambil gagap kaya gitu.
"Lama luh, jadi gini lu ketua kelas pan? Jadi lu ambil kertas formulir eskul buat kelas luh di ruang osis." - kak jaehwan.
Icha cuma ngaguk doang terus jalan keruang osis.
"Cie kak ong gugup depan icha suka ya sama icha? Ihiy" - gua yang lagi godain kak ong.
"Paan sih dek? Nggak kok" - kak ong malu - malu kambing.
"Ong lu tu kalo suka ama tu anak bilang jangan kaya gini bego" - kak jaehwan.
"Au ah kesel gua ngomong ama lu bedua, gua duluan bye" - kak ong ngambek
"Eh kemana luh tunggui gua aelah duluan ya nyet" - kak jaehwan, kenapa ka jaehwan manggil gua nyet soalnya udah kebiasaan kek gitu dia ama gua, pan gua sahabat adeknya jadi ya deket juga ama kakaknya.
Gua masuk kekelas ngeliat kelas berisik banget kek pasar aje.
"RIN MIN HOY!!"-Dewi persik
"Woy neng sini"- muel
Gua ngeliat daehwi, muel,justin, jinyoung, somi ama della lagi duduk ngerebul, gua jalan kearah mereka trus duduk sebelah jinyoung.
"Kemana aja luh lama banget ke wc doang" - jinyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai guanlin >>> SMA PRODUCE 101
Fanfiction"Gua suka ama kulkas jalan? kok bisa ya?"