Masih adakah yang membaca?
Hallo aku balik lagi setelah 2 minggu menggantung kalian ewewewewew, ini ceritanya makin gaje pen aku unpub aja deh kayanya.Kalian setuju gak aku unpub nanti aku ganti cerita yang lebih jelas dan enak alurnya gimana mau gak?
Oh iya sudah siap kah kalian dengan film terbarunya Guanlin?
Sudah kah kalian memfollow semua akun member wannaone?
Semenjak kejadian 3 bulan yang lalu, tepatnya setelah gua tau Shuhua itu mantannya Guanlin. Gak ada yang berubah, cuman terkadang Guanlin lebih sering bareng Shuhua. Kemana pun gua pergi bareng Guanlin pasti Shuhua ikut, bahkan gua berasa jadi nyamuk kalo lagi sama mereka.
Dan ujung-ujungnya gua main handphone, asik sendiri, bahkan ampe gua pulang duluan pun mereka gak ada niatan nahan gua sama sekali. Terlebih lagi Guanlin cuma bilang 'hati-hati dijalan ya?'Itu doang udah gak ada lagi.
Gak jarang waktu berdua gua sama Guanlin ke bagi dua sama Shuhua, disaat Guanlin nganterin pulang gua, Shuhua nelpon katanya gak ada yang jemput. Dan berakhir gua pindah duduk ke belakang dan biarin Shuhua duduk didepan SAMPING GUANLIN.
Awalnya sih gua B aja, Shuhua juga pasti punya alasan kenapa nempel sama Guanlin terus, ya emang karena mereka dulu teman SMP meskipun pernah punya rasa, terus so what? Guanlin gak risih juga Shuhua deket-deket sama dia.
Iya emang Guanlin gak risih, tapi gua PACARNYA yang merasa risih, kenapa Shuhua selalu ada diantara kami. Awalnya gua emang seneng Shuhua ngikut kami terus tapi entah lama kelamaan gua jadi enek sendiri sama Shuhua.
Awalnya Shuhua nempelinnya ke gua sama temen-temen gua, pas temen-temen gua udah akrab ama dia, dia malah makin nempel ke gua. Sampai waktu jalan bareng Guanlin gua ngajak Shuhua.
Guanlin risih waktu pertama-pertama, tapi sekarang engga dan bahkan nanya kenapa waktu gua sama dia jalan gak ngajak Shuhua biar rame. Plis deh itu alasan klasik, gua kesel sendiri rasanya.
Meskipun Shuhua gak ada pasti selalu jadi topik utama gua sama Guanlin. Disaat Shuhua gak ada bareng kami Guanlin pasti ngechat dia, lah kalo gua? Boro-boro di chat, dianggep idup aja kagak.
Bahkan liburan semesteran kemaren gua lewati dengan dirumah aja, ulangan yang bikin gua bosen ini ditambah liburan nya juga, gak ada yang ngajak gua liburan selain Felix, itu pun cuma jalan-jalan aja. Libur 3 minggu tapi percuma gak ngapa-ngapain.
Paling liburan 3 minggu kemaren cuma gua lewati dengan ngeliat insta story Guanlin yang isinya Shuhua semua. Bahkan gua suka ngedumel sendiri sama perubahan Guanlin semenjak 3 bulan ini.
Di semester 2 ini ceritanya gua mau duduk sebangku sama Guanlin tapi apalah daya gua kalah cepet sama Shuhua yang udah duduk berdua bareng Guanlin. Dan jadinya gua duduk sama Jinyoung karena Aulia udah duduk sama Daehwi.
Semester 2 udah dimulai semenjak sebulan yang lalu, dan sekitar sebulan yang lalu gua sering diterpa gosip hangat disekolah karena insta story Guanlin yang isinya Shuhua melulu. Gua dianggep udah putus lah ama Guanlin ampe gua dianggep gak bisa jagain pacar makanya direbut orang. Kesel gua kadang ama mulut cabe-cabean sekolah.
Karena semenjak 3 bulan yang lalu Shuhua suka nempelin gua sama Guanlin, tepatnya ke Guanlin doang sih. Gua sama Guanlin lebih renggang dan gua berasa cuman jadi temen aja sama Guanlin.
Waktu gua manja-manjaan sama pacar gua ke bagi 2 sama mantan nya. Kaya sekarang, pulang sekolah Guanlin sama gua nungguin Shuhua yang tadi piket dikelas.
Dan seperti biasa gua duduk dibelakang denger Guanlin sama Shuhua yang bercanda bareng didepan gua. Kadang gua pura-pura gak peduli mengalihkan fokus gua ke handphone gua tapi tetep aja. Suara ketawa Guanlin sama Shuhua ganggu telinga gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai guanlin >>> SMA PRODUCE 101
Fanfiction"Gua suka ama kulkas jalan? kok bisa ya?"