Loker

1.7K 150 50
                                    

Hai guys lama tak jumpa udah berapa minggu aku gak up, maafin Rinnim ya? Soalnya kemaren banyak banget tugas.
Kangen gak nih sama work ini? Dari kemaren banyak yang minta up.

Happy 35K ya? Gak nyangka yang awalnya ngasal aja Sekarang udah 35K pembacanya gila kaget banget makasih guys buat semuanya yang udah baca.

Jangan lupa vomment disini aku nunggu banget comment dan vote kalian semuanya paraa readrs aku.




Guanlin melangkah gontai menuju kelasnya. Masih tidak ada tanda-tanda Rin Min dikelas, hanya ada teman-temannya Rin Min. Shuhua pun juga tidak ada dikelas nya.

Melihat Jinyoung tertidur meja,Guanlin pun menghampiri Jinyoung. Daehwi dan Samuel yang sedang mengobrol dimeja depan Jinyoung menoleh kearah Guanlin yang baru saja duduk disamping Jinyoung.

"Ngapain lo kesini?" - Tanya Daehwi ketus

Bukannya menjawab Guanlin hanya menatap Daehwi datar, dan balik ditatap tajam oleh Daehwi.

Atmosfer panas antara Daehwi dan Guanlin, membuat Samuel memutar otaknya lebih cepat agar tidak terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Bukan Guanlin yang Samuel takutkan tapi Daehwi yang ganas saat berkelahi bisa habis rambut Guanlin ditarik oleh Daehwi.

"Hwi, Aulia nyuruh we ke kantin nih" - Samuel menepuk bahu Daehwi

"Oh, yaudah yuk?" - Daehwi mudah ke pancing hanya dengan embel-embel nama Aulia

Sebelum pergi Daehwi menatap tajam Guanlin, sampai Samuel menarik tangan Daehwi keluar kelas dengan segera.

Guanlin yang sibuk memperhatikan Daehwi yang diseret paksa oleh Samuel hanya bisa menghela nafas kasar dan menatap Jinyoung tidur disebelahnya dengan iler yang keluar.

"Jorok anjir! Jinyoung bangun!" - Guanlin ngeplak kepala Jinyoung

"Anj- Guanlin. Ngapa lo?" - Jinyoung mengusap ilernya yang keluar dan menatap Guanlin bingung

"Young" - Panggil Guanlin

"Paan?" - Jinyoung mengucek matanya

"Rin Min, young" - Jinyoung menghela nafas kasar, baru bangun sudah harus bertemu dengan masalah seperti ini lagi.

"Ck, lo berdua tu ya? Kapan baikan nya coba? Berantem aja dari kemaren. Gak cape apa?" - Jinyoung melipat tangannya didada

"Jujur gua cape young gini mulu sama Rin Min. Hubungan kami tu gak ada kemajuan nya sama sekali"

"Haha. Lo pikir lin, gimana mau ada kemajuan? Lo nya aja sama Shuhua mulu"

"Young, lo tau kan alasan gua sama Shuhua mulu tu apa"

"Ya, kalo menurut gua sih Shuhua emang perlu lebih banyak perhatian, tapi kenapa harus dari lo gitu?" - Jinyoung bersandar pada kursi

"Itu amanah mamahnya Shuhua sebelum meninggal young, mau gak mau gua harus mau. Semasa hidupnya mamah Shuhua deket banget sama gua"

"Gua bisa pahamin soal itu, tapi disini gua cuma ngingetin lo itu punya pacar, dan pacar lo itu sahabat gua lin. Gua gak suka liat dia nangis mulu tiap hari, dengan alasannya selalu sama yaitu lo" - Jinyoung merangkul Guanlin

Guanlin tertunduk sedih selama ini sangat susah bagi Guanlin membagi waktunya. Kapanpun Shuhua selalu membutuhkan Guanlin tak terkecuali waktu bersama Rin Min.

Terkadang Guanlin masih ingat dimana Guanlin meninggalkan Rin Min secara tiba-tiba. Bahkan pernah Rin Min menunggunya di cafe sekitar 10 jam iya dari pagi sampai sore, Guanlin yang baru datang sudah mendapat telpon dari Shuhua dengan terpaksa pergi lagi.

Lai guanlin >>> SMA PRODUCE 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang