1. a en je a ye e

1K 94 4
                                    

Suatu hari di sebuah bumi.ggg
Canda wqwq

Skip

Pagi menjelang siang.
Guanlin, murid SMA Negeri Pelita Bangsa yang termasuk dalam daftar anggota osis, jalan sendirian di sekitar lorong kelas 12.
Buru buru? Mungkin enggak. Sibuk? Ga sibuk banget sebenernya. Dia masih aja di sekolah, coz sebagai salah satu anggota osis dia ikut rapat buat acara MOS yang bakal dilakukan 4 hari lagi.
1 minggu yang lalu dia juga ikut partisipasi buat jadi panitia pendaftaran murid baru.

Hari ini, mungkin siang ini, ada pengumuman diterimanya siswa baru di SMA Negeri Pelita Bangsa. Daftar siswa yang diterima ditempel di lobi SMA.

Seseorang lari dari arah lapangan ke koridor kelas 12, dia buru buru buat mastiin apa dia termasuk salah satu murid yang diterima di SMA Negeri Pelita Bangsa.

Disana Guanlin yang emang asik ngedumel sendiri ga sadar ada orang di depannya.

Tiba tiba aja

Bruk

"Eh, kamu gapapa?" spontan Guanlin nanyain sama yang dia tabrak tadi, apa dia baik baik aja. Eh yang ditabrak pura pura ga liat, nunduk gitu, soalnya takut. (Lah lu sama Guanlin sama sama manusia kenapa takut woy:v)

"Sini, saya bantu" Guanlin ngulurin tangannya buat bantuin berdiri orang yang dia tabrak tadi.

"Eh? Iya, makasih ya" ucap orang yang ditabrak Guanlin kebata bata sambil bales uluran tangannya.

"Kek kaga asing sama suaranya, dia bukannya yang sering jadi partner bully membully sama gua yak?" batin Guanlin.

Jadi tuh Guanlin sama y/n dulu kalo ketemu sering bully bullyan ga jelas.
Awal mulanya sih dulu keluarganya Guanlin sama y/n tuh sering ngadain ketemuan walaupun sekedar makan bareng, ya namanya bapaknya mereka aja partner bisnis, emak mereka berdua juga udah bestian sejak SMA, jadi sering lah bareng bareng. Trus suatu ketika waktu Guanlin dititipin di rumah y/n, y/n yang lagi mainan boneka diganggu Guanlin dengan cara dia kagetin pake kaleng bekas khong guan, y/n kan kaget dan langsung marah marah sambil bilang "DASAR KALENG KHONG GUAN!!!"
Itupun 7 tahun yang lalu, waktu y/n kelas 3 dan Guanlin kelas 4.
Mereka aktif bully bullyan sampe y/n sama Guanlin masuk SMP. Sekarang sih jarang ketemu jadi jarang bully bullyan deh:(

"Eh, y/n ya?" tanya Guanlin tiba tiba waktu y/n udah berdiri pas didepannya.

"Lah? Kok tau?" sahut y/n sambil pasang muka cengo.

"Kamu y/n anaknya om Ceye sama tante Irene kan?"

"Hah? I....iya, kenapa emang?" bales y/n bingung sekaligus kaget kek orang ke gep nganu:V

"Ga papa sih. Inget gue gak?" tanya Guanlin ke y/n.

Y/n mandangin Guanlin dari atas sampe bawah.
Ga inget Guanlin itu siapa.

"Siapa sih? Kaya ga asing sama muka mukanya, tapi kok..." batin y/n.

"Ga inget ya? Yaudah deh, btw maaf ya, soalnya tadi gua ga liat" Guanlin minta maaf ke y/n karena dia ga sengaja nabrak tadi.

"Oh iya, sans aja" jawab y/n soal permintaan maaf Guanlin tadi.

"Oh iya lu anak baru?" Guanlin nanya ke y/n.

"Iya" jawab y/n datar.

"Ohh jadi lu murid baru" sahut Guanlin begitu tau y/n murid baru.

"Iya, eh maksudnya baru calon murid disini, emang situ kelas berapa?" y/n balik nanya ke Guanlin.

"Kelas 1" jawab Guanlin.

"Ha? Kelas 1? Seangkatan dong? Tapi kok..." begitu Guanlin jawab kalo dia kelas 1, y/n kaget, langsung aja ngomong panjang x lebar.

Besan x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang