Selesai dari kamar mandi, y/n ngajak Jiheon ke kantin. Katanya haus, mo cari drink yang bisa di minum gitu.
Awkwk
Apasi apa:v
Skip
"Katin dimana si? Aheww" kata y/n sambil tengok kanan kiri atas bawah depan belakang.
"Bukannya disana ya, kan rame tuh" kata Jiheon sambil nunjuk tempat yang rame akan umat manusia.
"Nah kayanya iya, ayok kesana" ucap y/n sambil narik tangan Jiheon.
"Heh sia, kalem wae" Jiheon yang di tarik tarik paksa pasang muka datar gitu ae.
"Ehehehe" tawa y/n sambil cengar cengir gaje.
·
·
·"Rame banget" kata y/n sambil pasang muka pasrah mau balik ke gedung serbaguna gitu aja.
"Heh, yang ngajakin ke sini saha? Enak banget mau pergi, gua juga haus, ayok beli" ucap Jiheon semangat.
Nah disana juga ada Seonho sama Guanlin yang ga sengaja ngeliat y/n sama Jiheon.
"Itu y/n Lin"
"Mana?"
"Itu loh yang sama temennya" Seonho nunjuk nunjuk ke atah y/n sama Jiheon.
"Eh iya"
"Samperin gih"
"Kuy" ajak Guanlin ke Seonho.
"Sono ndiri bisa?"
"Halah udah ayok" ajak Guanlin again.
Akhirnya mereka berdua nyamper y/n sama Jiheon.
"Kenapa diem disini?" tanya Guanlin.
"Eh astagfirullah" kaget y/n gegara entah sejak kapan Guanlin ada di sampingnya.
"Ayok y/n" ajak Jiheon lagi buat beli minuman di kantin yang ramenya naudzubillah.
"Ntar kalo sampe tengah gabisa napas gimana?" y/n alesan manjah ke Jiheon.
"Lu masi punya lubang idung kan? Mana mungkin gabisa napas ogeb" cela Jiheon sambil noyor kepala y/n.
"Sakit bego" y/n ngomong sambil ngelus elus palanya yang kena toyor Jiheon.
Mereka malah war, tanpa meduliin Guanlin sama Seonho yang cuma bisa liat sambil iya iya di sana.
"War mulu faedah kaga" ucap Seonho ke Guanlin.
Guanlin cuma manggut manggut gaje.
"Mau beli apa? Sini gua cariin" ucap Guanlin tiba tiba ke y/n sama Jiheon.
"Minum kak! akua aja! yang dingin biar kane!" ucap Jiheon ngegas manja.
"Akua. Aku akui aku pengen membacok y/n" lanjut Jiheon.
"Tunggu disini ye" kata Guanlin sambil jalan ke salah satu kantin yang ngejual aqua.
·
·
·"Makasih kak! Oiya ini uangnya" ucap Jiheon seraya memberikan uang, buat ngeganti uangnya Guanlin yang kepake buat beli akua dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Besan x Lai Guanlin
Random"Gamau kalah, maunya menang teros:(" -Park y/n. Lelah akan kode:) "Ntar yang menangin hati lu jg gua kok, tenang" -Lai Guanlin. Kakak osis gans. ㅡ 🍁 🌵 🍁 🌵 🍁 ㅡ [❕] Gaje area [❕] Bahasa tidak baku [❕] Bobrok, kasar [❕] Un...