5. for the first time

529 53 17
                                    

in forever
I won't be alone

Lah

Malah

Nyanyi

Tapi emang first time si
Bikos y/n pertama kalinya ikutan MOS SMA, soal nya dulu MOS SMP

Waw q terchenganq ( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)

Maksudnya ini pertama kalinya y/n masuk SMA

Ya emang sih

Ada benernya juga

"Tapi kok kesel ya"

"Awthor minta digoroq"

Apa calah dan dosa q saiankk.gsu

( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)

Skip ae udah:)

06.25

"Sekolah udah lumayan rame ya, pada rajin banget dah" batin y/n pas udah sampe sekolah.

Yup

Ada yang mondar mandir di sekitar koridor, halaman, bahkan dari tadi di gerbang aja ada yang mondar mandir nunggu kepastian dari doi.gsu bucin bengad herman deh:"
Ada yang lalu lalang kesana sini bikin jalan jadi macet. Ada yang dandan. Ada yang baca buku, eh bukunya kebalik. Ada yang ngegosip kaya mak mak komplek. Ada yang lari lari ga jelas di halaman. Ada yang main hp. Ada juga yang molor.

Hadeh

Ngakakin g?

Gwsh y

G lucu jg

Awkwk

Ok skip.

Y/n celingak celinguk cari regu putih, eh tetiba ada yang nepuk pundaknya dari belakang.

"Iye apaan dah!" reflek y/n balik badan ngadep orang yang nepuk pundaknya.

"Lu tuh ya kalo mau ngagetin bilang bilang kek, gua nya kan kaget ogeb!" y/n nyerocos udah kaya knalpot.

"Ye sia, yang bego elu tuh, ya kali ngagetin bilang bilang" timpal orang yang ngagetin y/n.

"Iyedah iye, lu mau apaan dah? Btw baru nyampe?"

"Kuy kesana, lama banget lu gua tungguin, kita kan seregu. Kaga, gua udah dateng dari tadi" ucap Jiheon sambil nunjuk rombongan temen temen lamanya.

"Iye, gua lagi nyari regu tadi heon, yodeh kuy kesana" kata y/n sambil liat koridor yang udah dipenuhin siswa baru.

Yap

Tadi itu

Jiheon

Bestienya y/n.

"Kuy"

Mereka berdua jalan beriringan (azeeek:v) ke arah rombongan regu putih, regunya y/n sama Jiheon.

·
·
·

07.00

"Diberitahukan kepada peserta didik baru, harap berkumpul di halaman upacara"

Ya begitulah kata mbak mbak sound sekolah yang memberitahukan pengumuman.

"Eh ayok heon" ajak y/n sesuai intruksi mbak mbak sound tadi buat ngumpul ke halaman sekolah.

"Iya ayok" bales Jiheon sambil berdiri.

·
·
·

Besan x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang