2. heu

670 67 0
                                    

Sore menjelang malam.
Keluarga Park lagi kumpul di ruang tengah sambil nonton Uang Terkejhoed.

"Dek, kamu jadi diterima di SMA Pelita Bangsa kan?" tanya Irene ke y/n membuka pembicaraan.

"Jadi lah mih, kenapa emang?" jawab y/n yang masih fokus sama Uang Terkejhoed.

"Udah nyiapin barang barang buat MOS besok?" tanya Irene lagi.

"Eh, udah belum ya. Udah mih. Eh-- belom deng" jawab y/n ga mantap.

"Gimana sih lu dek, udah belom weh?" Jisung nyamber tiba tiba.

"Belom hehehe" y/n jawab sambil cengar cengir gaje.

"Apa aja yang kurang?, disuruh bawa apa aja?" Irene nanyain anaknya mulu.

"Apa ya, oh iya, indo*mie 2 bungkus, majalah ato buku bacaan bekas ato baru sama aja deh itu juga dipake buat baksos" jelas y/n ke Irene.

"Apalagi yang belum, kamu catet ga kemarin?" tanya Chanyeol

"Kan dapet lembaran pih, bukan catetan hehehe" sambar y/n.

"Iyaudah iyain aja mih iyain" ucap Chanyeol ga mau kalah.

"Btw cuma itu dek? Emang ga disuruh bawa barang lain gitu? Ato apalah?" celetuk Jisung yang duduk di sebelah y/n.

"Eh iya juga ya, apa lagi ya?" y/n malah balik nanya.

"Udah sana cari lembaran nya, sekalian siap siap gih" ajak Chanyeol.

"Mau kemana weh?" tanya y/n ke Chanyeol ditambah muka muka kaget aselole jos.

"Udah sana, siap siap gih, mamih juga mau siap siap" ucap Irene ngusir y/n biar otw siap siap soalnya mo diajak ke swatu place gt :V

"Iyadeh iya" jawab y/n pake muka muka males trus jalan ke kamarnya.

10 menit kemudian

Y/n turun ke bawah bawa lembaran daftar barang sama keperluan MOS yang bakal dilaksanakan 4 hari lagi.

"Ini pih lembaran yang isinya daftar buat dibawa pas MOS" kata y/n nyamperin bapaknya yang duduk di ruang tengah sambil nunggu istri sama anaknya selese dandan.

"Oh, oke oke. Btw 3 buku tulis 50 lembar, 2 bolpen udah disiapin?" tanya Chanyeol yang abis baca daftar keperluannya.

"Belum pih, indo*mie, majalah, sama buku bacaan juga belom disiapin hehehehe" jawab y/n sambil ketawa gaje.

"Yaudah, masih ada 4 hari lagi kan? Nah besok beli deh keperluannya, kalo bisa papih yang anter" jelas Chanyeol.

"Iya pih"

·
·
·

"Pih mau kemana sih?" tanya y/n yang baru aja masuk mobil.

"Udah ikut aja" jawab Chanyeol yang udah otw mau nyetirin mobilnya.

Y/n cuma manggut manggut aja nge iyain.

25 menit kemudian

"Eh udah sampe pih?" tanya y/n.

"Udah, turun gih" bales Chanyeol.

Keluarga Park sampe di sebuah tempat yang jadi tujuannya Chanyeol dari tadi.

Restoran?
Bukan

Tapi

Rumah keluarganya Jackson

Y/n?
Shock berat bung

"Anjir. Rumahnya khong guan heu, tau gitu ga ngikut, mana tadi siang kaga ngenalin kalo dia si Guanlin. Kan terkejhoed dd kalo dia yang tadi itu Guanlin. Malu nih gua malu banget pasti kalo ketemu Guan langsung" batin y/n.

Besan x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang