3. kek ngedate masa

682 59 14
                                    

"Dek maaf nih papih gabisa anterin kamu buat beli keperluan MOS" kata Chanyeol.

"Yah pih, kenapa? ya udah deh" bales y/n pasrah aja.

"Papih ada urusan kantor mendadak, mamih juga ikut, mau ada rapat soalnya. Uangnya papih tambah deh ya" jelas Chanyeol panjang lebar.

Jadi mak bapaknya y/n tuh kerjaannya di kantor yang sama. Jadi, sibuk satu satunya ikutan sibuk gitu hng-

"Hm" ucap y/n sambil salim ke papih sama mamihnya yang mau berangkat ke kantor.

"Suruh Jisung buat nganterin aja" kata Irene.

"Hm" y/n cuma manggut manggut.

·
·
·

"Bang sibuk ga? Anterin gua sabi dong" tanya y/n.

"Mo kemana emang?" eh Jisung balik tanya.

"Beli keperluan MOS" jawab y/n.

"Sibuk gua hehe" sahut y/n sambil nyengir.

"Yaelah bang masa lu tega nonton adeklu yang imut nan cans ini jalan sampe ke mall depan" jelas y/n.

"Dodol, deket gitu, gojek juga ga sampe 20 menit" bales Jisung yang fokus sama hp nya.

"Yeu, kan ini sisanya bisa aing tabung bang awkwkkw" sahut y/n sambil nyengir.

"Abangmu yang ganteng ini sibuk cantik, jadi abang ga bisa nganterin" Jisung ngalus kawan:")

"Ngalus terus aja sampe doi peka aheu" bales y/n.

"Sibuk a-" omongan y/n kepotong sama suara bel rumahnya yang bunyi.

Ting Tong!

"Bay, mo buka pintu" Jisung jalan ngelewatin y/n.

Y/n ngekor Jisung.

"Eh bang, Lin, masuk kuy" sapa Jisung ke 2 orang yang dateng tadi + nyuruh masuk.

"Bangsat. Guanlin lagi. Heuuu. Malu ih" -Park y/n. Terkhejoed melihat tamu hng--

"Eh y/n, hai" sapa Lucas.

"Eh hooh, halo" sapa y/n balik.

Y/n masih ngekorin abangnya sampe ke kamar abangnya. Udah gitu duduk di kasurnya Jisung mereka. Y/n nyamper Jisung pastinya.

"Eh Jisung, sibuk apa lu woy?!" tanya y/n rada ngegas dikit.

"Kata kata abangnya dimana cantik?" bales Jisung ngalus.

"Bangsta nih abang, ngalus terus, kelamaan jomblo ya gini" ledek y/n ke Jisung.

"Lu sibuk apa dah? Ntar anterin gua yak bang, heu, plisseu" tanya y/n lagi, sambil mohon ke Jisung buat dianterin beli keperluan MOS.

"Sibuk mabar awkwkwk" bales Jisung yang bikin y/n kesel.

"Fak" y/n ngomong kasar awkwkheu.

"Sayang, omongannya dijaga dong ahahahaha" Jisung isengin y/n.

"Heh gila, geli dedek dengernya bego" sahut y/n mulai jengkel ingin makan Jisung jadinya.ga

Besan x Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang