G : Touch.

100 18 6
                                    



Kami berbincang-bincang sambil berjalan-jalan dipinggiran pantai, kurasakan pasir yang lembut dan air laut yang sejuk sesekali mengenai kakiku.

Choco anjingku yang berhasil selamat juga berada disampingku, menggongong dengan riangnya.



"Jadi.. Apa yang kau lakukan tadi?" Tanya pria yang ada disebelahku.

"Eh.. Jadi.. Tadi itu.." Aku menjelaskan kronologis terjadinya mengapa aku bisa ketengah lautan dan tenggelam seperti tadi.

"Oh.. Jadi itu karena anjing yang lucu ini??" Tanya pria itu seraya menjongkokan badannya,  tangannya mengelus kepala dan badan Choco yang lembut.

"Hehehe.. Iya.." Jawabku yang juga mengikutinya mengelus-elus Choco.




Saat kami berdua sedang mengelus Choco, tak sengaja tangan kami bersentuhan dan sontak saja membuat kami panik dan saling berpandangan, ternyata kami berdua sangat dekat, apalagi wajah kami yang benar-benar dekat.


Wajah kami hanya berjarak sejengkal, dari jarak seperti ini aku dapat melihat dengan jelas setiap garis wajahnya yang tegas. Hidung mancungnya, pipi kemerahannya, dagu belahnya, rahang yang kokoh. Aku juga dapat melihat bola matanya yang berwarna coklat, terlihat indah.
      
Setelah tersadar, kami memalingkan wajah kami yang sama-sama memerah, tak lama kemudian terdengar suara tawa yang agak berat dari pria tersebut.



"Hahaha.. Oh iya, selama kita berbicara kita tak saling mengenal satu sama lain nih.. Siapa namamu?" Tanya pria itu mengingat hal yang penting, yaitu berkenalan.

"Eh.. O,ya namaku Rachel Callaghan, kau bisa memanggilku Rachel. Kamu?" Jawabku sambil balik bertanya.

"Shawn Mendes, panggil aja Shawn." Jawabnya sambil tersenyum ramah dan seraya mengulurkan tangannya.



Dengan senang hati aku menyambut tangannya itu, tangannya begitu besar dan kekar serta hangat, membuatku tak ingin melepaskannya.

🐚🐠🐳⚓🐳🐠🐚

To Be Continued...

Author's Note:

Holaahh~🐚

Ciahh ciaahh😂😂😂

Baru kenalan nihh merekaa..

Vommentnya yaa~💋💋

MuffinsMochii

LIFEGUARD [S.M] COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang