"Choco!! Heii!! Kembali!! Jangan kesana! Berbahaya!!!" Teriakku pecah saat melihat Choco, Anjingku yang dengan santainya berjalan-jalan ketengah laut.
Aku panik, tak tahu harus bagaimana, Choco pun hanya menoleh sedikit kearahku seraya mengulurkan lidahnya dan setelah itu kembali menatap lurus kearah lautan.
Choco sedikit demi sedikit berjalan ketengah lautan, aku takut akan apa yang terjadi pada Choco selanjutnya, oleh karena itu aku memberanikan diriku mengejar Choco dan mulai berjalan ketengah lautan.
Aku hampir menggapainya, sedikit lagi aku berhasil menggapainya, namun saat aku sedang memfokuskan diriku pada Choco, terdengar dari kejauhan samar-samar orang-orang yang berada dipinggir pantai berteriak kearahku.
"HEI!! AWAS ADA—" Teriak salah satu orang yang membuatku menoleh kearahnya, dan tiba-tiba saja...
BRUSSHH!!!
Ombak menghantam diriku dan Choco dengan kencang.
Kurasakan air mulai memasukki telinga dan hidungku sehingga terasa begitu memekakkan, saat aku berhasil naik lagi kepermukaan, aku melihat Choco yang semakin menjauhi diriku, Choco berada sangat jauh dari diriku.
Baru kusadari bahwa ternyata Choco telah berada dipinggiran pantai dan aku berada ditengah-tengah lautan. Kurasakan di kakiku tak ada lagi apapun yang bisa dijadikan pijakkan, yang ada hanya air dan air, ternyata aku terombang-ambing di lautan yang cukup dalam.BLUPPP!!!
Kepalaku masuk lagi ke dalam air, aku tak bisa menahan napas, dadaku terasa sangat sesak.
"Huahh!! Tolong!! Tolong aku!" Teriakku mencoba mencari pertolongan.
Selain dadaku yang terasa sangat sesak, kakiku yang tak menemukan apapun untuk berpijak, diriku yang begitu panik, akupun tak bisa berenang.
🌊🏊⚓🌊🏊
To Be Continued...
Author's Note:
Hello🐚I'm back!💋
Sesuai janji, Update Everyday!❤❤❤
See You Tomorrow! Wait for the next update!💕💕💕
Ditunggu Vommentnya💚💛💚💛
MuffinsMochii
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFEGUARD [S.M] COMPLETE
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Pairing : Rachel (Reader) X Shawn Mendes. Berawal dari Choco yang dengan santainya berjalan ketengah laut, dan Rachel yang mencoba mengejar anjing kesayangannya tersebut. Sayangnya, Rachel malah tenggelam hingga seorang Lifeguard berpar...