Beberapa hari kulalui bersamanya, Shawn Mendes ia yang mencerahkan hari-hariku. Menambah keindahan dan warna untuk liburanku kali ini.
Pernah suatu kali saat aku mendatanginya, ia sedang melakukan sebuah aksi penyelamatan, dan dirinya yang sedang melakukannya terlihat sangat keren, bagaikan malaikat penyelamat yang sayapnya transparan —tidak terlihat— atau mungkin ia memang malaikat tanpa sayap?
Dan dilain waktu, disaat aku mendatanginya ia sedang tertawa-tawa bermain bersama anak-anak, ia terlihat seperti lukisan atas masa depanku bersamanya, dan anak-anak itu terlihat seperti anak-anak kami dimasa depan.
Ah, aku lancang membayangkannya, padahalkan belum tentu ia memiliki perasaan yang sama denganku. Atau jangan-jangan... Ia sudah memiliki pacar atau bahkan tunangan? Bisa jadi. Shawn itu tampan, baik, perhatian, humoris, siapa perempuan yang tidak luluh.
Sungguh menyenangkan melewatkan hari-hari bersamanya, setiap hari aku mendatangi pantai tempatnya bekerja itu lalu bermain dan bergembira bersamanya, akhirnya aku menghabiskan sisa waktu liburanku dipantai ini, bersama dengannya.
Hingga saat terakhir liburanku, aku menyempatkan diri mengunjunginya, namun dia tidak ada disana.
Aku menunggunya sebentar, hingga akhirnya aku menyerah dan hendak berlalu pergi, 'Padahal aku ingin mengucapkan salam perpisahan dengannya dan juga aku ingin mengungkapkan perasaan ini padanya.' Batinku berteriak.
Mataku berkaca-kaca tangisku sedikit lagi pecah, 'Kenapa tak kuungkapkan perasaan ini dari kemarin, Kalau sudah kuungkapkan, walaupun apapun jawabannya, ditolak ataupun diterima aku tak akan menyesal seperti ini.'
Aku terus-menerus menyalahkan diriku sendiri.
🐙🐳⚓🐳🐙
To Be Continued...
Author's Note:
Haii~🐚
Aduh, nyesek ya Rach. Wkkwkw😂😂😂
Gimana kelanjutannya nihh..
Vommentnya yaa💋💋💋
MuffinsMochii
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFEGUARD [S.M] COMPLETE
Fanfiction[COMPLETED] Pairing : Rachel (Reader) X Shawn Mendes. Berawal dari Choco yang dengan santainya berjalan ketengah laut, dan Rachel yang mencoba mengejar anjing kesayangannya tersebut. Sayangnya, Rachel malah tenggelam hingga seorang Lifeguard berpar...