.
.
.
Jangan lupa vote nya Readers ..
..
.
Happy Reading 👀
..
-**-
Taehyung ia tak tinggal diam ia langsung mengejar Jungkook karna ia tau jika Jungkook dibiarkan sendirian ia akan menjadi incaran para Namja yang penuh dengan nafsu.
" bagaimana ini Hyung aku takut jika Taehyung .. " ucap Jimin
" tidak aku rasa dia akan mendapatkan nya Jim. Sebaiknya kita pulang malam semakin larut. Aku pulang mungkin Jinnie sudah menungguku." Namjoon meninggalkan tempat club itu menyisakan Hoseok Jimin dan Yoongi.
" sebaiknya kau juga pulang Jim." Hoseok melirik pasangan Yoonmin dengan seksama
" ahh. Kau benar sebaik nya aku dan Jimin pulang, tolong ijin kan aku jika aku pulang lebih cepat istirahatlah jangan banyak bermain aku pergi." ucap Yoongi melangkahkan kaki nya menuju keluar.
" aku juga pamit Hyung." Jimin mengikuti yoongi tersisa Hoseok yang menyendiri.
" lanjutkan saja. Tidak usah memikirkan kejadian tadi. Maaf sempat membuat kalian tak nyaman." Setelah memberi penjelasan pada mereka tentang kejadian tadi Hoseok pun meninggalkan Club itu tujuan nya adalah appartement nya ia terlalu malas untuk berlama lama disini.
-**-
Jungkook melangkahkan kaki nya cepat sungguh ia merasa jijik pada diri nya sendiri ia tak bisa berbuat banyak untuk membela dirinya sendiri. Ia melangkahkan kaki entah mengapa Jungkook lari menuju parkiran karna ia tau disini tempat yang lumayan sepi ia pun menyandarkan dirinya disalah satu mobil yang terparkir disana dirinya menangis sejadi jadi nya. entah pikiran Jungkook sedang kacau atau bagaimana yang pasti ia sangat membutuhkan Ahjumma nya Jungkook terus menunduk hingga.
" ku rasa kau tidak akan lupa dengan Appa mu ini Jeon."
Deg!!
" Tidak mungkin ku mohon ini hanya mimpi. Ku mohon Tuhan." ucap Jungkook dalam hati.
Dengan tekad ia menegakkan kepala nya mencoba melihat dan mengharap jika ini hanya halusinasi saja atau mimpi mata Jungkook membulat sempurna setelah melihat lelaki paruh baya yang kini dihadapan nya. Lelaki yang bahkan tega akan merenggut masa depan Jungkook badan Jungkook lemas seketika ia bergetar menahan takut. Sungguh ia tidak percaya jika dirinya akan dipertemukan lagi dengan lelaki paruh baya yang menyandang sebagai Appa nya.
" mengapa hmm .. ada apa sayang kelihatan nya kau takut padaku? Apa aku menyeramkan bagimu? Kau tidak merindukan Appa mu Jeon? Kemarilah peluk Appa mu ini? Aku merindukan mu sungguh." Lelaki paruh baya itu mencoba mendekat satu langkah dan itu berarti satu langkah mundur bagi Jungkook.
" jangan takut aku tak akan melakukan seperti terakhir kali aku akan melakukannya mu"
Air mata Jungkook mengalir deras ia takut benar benar takut Appa nya mengingat sangat mengingat kejadian terakhir kali nya. Sungguh ia merasa sangat menyesal tidak mendengarkan apa yang Ahjumma Lee seharusnya ia langsung beristirahat mungkin kejadian semua ini tidak akan pernah terjadi tanpa disadari Jungkook Appa nya kini berhasil memegangi tangan nya sontak perlakuan itu membuat Jungkook semakin takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love ( Vkook Gs)
Fanfiction18+ Sebuah insiden yang menjadikan kedua pasangan tersebut saling membutuhkan untuk memuaskan hasrat nya sendiri namun siapa sangaka wanita yang ia incar bukan lah untuk dijadikan seorang pendamping namun untuk kesenangan nya saja. Itulah niat awa...