뷔국 25

5.6K 441 58
                                    

.



.





.

Jangan lupa vote nya Readers ..
.





.






.

Happy Reading 👀
.










.






-**-

- KAMAR VKOOK -

Mereka terbangun beberapa waktu lalu. namun masih saja mereka enggan untuk melakukan apapun Taehyung bersandar pada kepala ranjang sedangkan Jungkook bersandar pada dada bidang milik Namja itu. entah sejak kapan Taehyung tak memakai piyamanya hingga tubuh sempurna nya terlihat jelas awalnya Jungkook tak ingin mengikuti apa yang Taehyung minta untuk bersandar pada dada bidang nya namun tetap saja Taehyung memaksa nya agar melakukannya.

" aku ingin pergi keluar mereka sepertinya telah berada diruang makan untuk sarapan."
ucap Jungkook.

" tidak biarkanlah mereka menyiapkan nya dulu."

" aku tak bisa seperti itu Tae."

Taehyung tak mendengarkan Jungkook dirinya langsung membenarkan letak tidurnya menjadi Jungkook yang berada dibawah kukungan nya meskipun Jungkook belum membalikan tubuhnya. sedangkan Jungkook hanya menunduk saja atas apa yang Taehyung lakukan.

" Jungkook .. " panggilnya dengan nada khas bangun tidur membuat Jungkook sedikit geli.

" hmm .. " Jungkook membalikan badan nya tepat pada saat itu ...

cupp ..

Taehyung mengecup bibir plum Jungkook melumatnya dengan lembut membuat Jungkook memejamkan matanya. entah karena apa Jungkook membalasnya tak kalah lembutnya. tak ada paksaan atau apa mereka hanya ingin melakukan nya entah karena kebutuhan atau mereka sedang ingin melakukan nya. Jungkook mengalungkan tangan nya pada Taehyung dan membuka mulutnya membuat Taehyung langsung saja menerobos goa hangat Jungkook. Jungkook masih bisa mengimbangi namun lama kelamaan kelembutan itu merubah menjadi panas.

" ehmm ..

Erangan itu keluar dari mulut Jungkook membuat libido seorang Kim Taehyung pagi ini memuncak. Jungkook memukul dada bidang Taehyung memberi isyarat bahwa dirinya membutuhkan pasokan oksigen hingga dengan tak rela Taehyung melepaskannya namun detik berikutnya dirinya menerjang leher jenjang milik gadisnya itu.

" ehmm .. Taehh jangannnhhh membuat tanda." ucap Jungkook menahan desahan laknat nya.

" akhh ..

Sebelum Taehyung menjauhkan wajahnya dari ceruk leher gadis itu dirinya sempat menggigit kuat. kini dirinya memandang Jungkook dengan pandangan seolah ingin memakan Jungkook kali ini, dirinya kini mengangkat Jungkook agar bersandar pada kepala ranjang. lalu Taehyung bersandar pada dada Jungkook masih dengan posisi yang sama.

" Kookie .. bolehkah aku melakukannya?"

degg ..


Jungkook tau apa maksud dari perkatakan Taehyung. dirinya kembali teringat jika taehyung pernah berkata.

'aku tak akan mungkin melakukannya dengan wanita yang tidak aku cintai.'

yang Jungkook tau Taehyung mencintai Irene bukan? bukan dirinya lalu mengapa Taehyung ingin melakukan dengan nya bukan dengan Irene saja.

Secret Love ( Vkook Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang