뷔국 24

5.5K 472 105
                                    

.




.






.


Jangan lupa vote nya Readers ..
.






.







.

Happy Reading 👀
.











.







-**-

Setelah memasuki Kamar mereka. Jungkook langsung menghampiri meja rias mencoba mengeringkan rambutnya yang setengah kering. Setelah selesai dengan urusannya, Jungkook memperhatikan lekat wajah nya baru saja dirinya menyadari ternyata terdapat luka memar disudut bibirnya. matanya mulai berkaca kaca mengingat jika beberapa waktu lalu dirinya ditampar oleh Taehyung yang lebih menyakitkan itu karena Taehyung membela Irene noona.

Taehyung? dirinya sejak tadi memperhatikan Jungkook tepat pada saat Jungkook memegang luka memar nya Taehyung memalingkan wajahnya ke arah lain itu hal yang paling bodoh Taehyung lakukan pada Jungkook. Taehyung melihat jika gadis itu menunduk, Jungkook tak dapat lagi menahan tangisannya lagi.

" Jungkook .. " ucap Taehyung menghampiri Jungkook.

Jungkook tak mendengarkan Taehyung dirinya langsung saja mematikan lampu utama dan menyalakan lampu tidur hingga penerangan dikamar ini menjadi lebih minim. setelah itu dirinya langsung menaiki kasur king size nya dan tertidur memunggungi Taehyung.

Taehyung pergi keluar kamar nya menuju dapur seperti biasa dirinya mengambil susu yang biasa Bibi Han berikan. dirinya langsung saja mengambil gelas dan menumpahkannya.

" ku rasa kau melakukan kesalahan Tae." tepat pada saat itu Taehyung sedang meminum susunya seseorang membuat Taehyung tersedak.

" uhuukk .. uhukkk "

" yaa setidak nya itu jawaban atas dugaanku." ucapnya tersenyum remeh.

" apa maksud mu noona aku tak mengerti."

" ohh ayolah jangan menyembunyikan apapun dari ku Tae, bagaimana bisa Jungkook memiliki luka memar disudut bibirnya kalau bukan karena mu."

ucapan Yoongi membuat Taehyung terdiam seribu bahasa. dirinya memang tak bisa menolak dugaan Yoongi, Taehyung menarik nafas nya gusar dirinya benar benar bingung apa yang harus dikatakan pada Yoongi.

" aku tak tau mungkin itu karena .. "
ucapan nya terpotong oleh Yoongi

" bagaimana jika Jimin tau hal ini hmm."

" yakk !! kau mencoba untuk memerasku noona ohh ayolah kita bahkan sudah lama saling kenal mengapa kau tega sekali eoh." ucap Taehyung memelas.

" ohh ohh ohh ..  tidak Kim aku bahkan tak berniat untuk memerasmu .. dan satu hal lagi bahkan Kau lebih tega dengan memperlakukan Jungkook seperti ini. aku hanya mengingatkanmu jika Jimin tak mungkin bermain dengan kata katanya sendiri kau tau itu bukan? aku harap kau tak akan menyesal nanti Kim Taehyung." ucap Yoongi tegas dan langsung meninggalkan Taehyung yang terdiam.

Akan kah hal yang Taehyung takutkan akan terjadi? bahkan hanya sebuah peringatan saja membuat Taehyung mati kutu.

Tak ingin berlama lama lagi Taehyung segera kembali memasuki kamar nya. dirinya baru menyadari saat melihat banyak sekali kamar yang dipakai malam ini, Taehyung bahkan menghitung berapa kamar yang menyala dan memikirkan siapa saja yang mengisi kamar tersebut dan  damm!!
otak kini kembali mencerna setelah dirinya berhasil menghitung.

Secret Love ( Vkook Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang