.
.
.
Jangan lupa vote nya Readers ..
..
.
Happy Reading 👀
..
-**-
Hari yang ditunggu tunggu kini tiba acara pernikahan Taehyung dan Jungkook diadakan hari ini semua persiapan singkat kini terbayar oleh para tamu undangan yang berdecak kagum pada pernikahan kedua yang diadakan 'Keluarga Kim' dan pernikahan pertama bagi 'Keluarga Park' semua dekorasi terkesan sangat mewah ditambah kedua keluarga ini termasuk keluarga terpandang yaa meskipun tamu undangan pagi ini hanya sebatas kerabat dekat dari kedua keluarga yang jumlah nya juga tidak bisa dibilang sedikit mengapa hanya kerabat? mereka sengaja melakukannya karena ingin acara pengucapan Janji Suci ini benar benar hikmat setelah itu acara pesta pernikahan diadakan malam harinya sedangkan kedua pasangan yang akan menikah kini telah mempersiapkan diri mereka masing masing.
Jungkook pov.
Aku menarik nafas ku panjang tak kusangka hari ini aku akan terikat dengan seseorang yang aku cintai sekaligus yang menyakiti hati dan batin ku selama ini benarkah aku akan menikah? mengucapkan janji suci dihadapan Tuhan? dengan orang itu? aku tak tau aku harus bersikap bagaimana lagi bahkan aku sama sekali tak menyangka jika aku benar benar akan terikat dengan dirinya yang masih mencintai kekasihnya sungguh jika aku tidak memikirkan kebahagian Appa dan eomma pasti aku akan menolak hari itu juga tapi aku cukup tau diri untuk menolak dan mempermalukan dua keluarga sekaligus.
Hari ini ..
Semua riasan kini terpasang dengan cantik nya dan melekat pada tubuhku yang tersisa hanya gaun pengantin saja yang aku belum kenakan aku memandangi nya benarkah gaun ini akan menjadi saksi kesandiwaraan ku yang dimulai hari ini? air mata ku kembali turun saat mengingat aku pernah memakainya saat bersama Taehyung andai pernikahan ini tak ada kesepakatan dan sebagai pasangan yang saling mencintai mungkin aku akan sangat sangat bahagia untuk hari ini tapi .. aku merasa ini lah takdir aku tak bisa mendapatkan kebahagian itu seutuh nya karena fakta bahwa Taehyung masih mencintai Irene dan mereka bahkan jelas jelas memperlihatkan hubungan mereka didepanku.
" hmm mianhe nona Park anda harus segera memakainya." ucap salah satu dari mereka.
Astaga ada apa dengan diriku bahkan aku mengabaikan panggilan mereka aku tak boleh seperti ini.
aku mulai memakai gaun itu dibantu oleh beberapa maid yang membantuku sejak tadi tak kusangka jika aku lebih gugup memakainya dari pada saat pertama kali nya.
Semua selesai para maid meninggalkanku sendiri diruangan ini aku memandang diriku sendiri melalui pantulan kaca besar dihadapanku entah mengapa rasanya sakit sekali dengan sial nya aku benar benar terlihat seperti gadis yang bahagia dihari pernikahan nya bolehkah aku sombong atas karya Tuhan yang melekat pada diriku? aku terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pengantin dan semua riasan ini tapi sudah kukatakan bukan jika ini bukan awal dari kebahagianku.
kalian boleh saja menertawakan ku atas kebodohan yang aku lakukan ya mungkin aku benar benar terlihat bodoh dan bahkan sangat sangat menyedihkan.. bodoh karena masih saja tak bisa menghilangkan rasa cinta ini pada Namja brengsek itu
" kau terlihat sangat cantik Jungkook .. tapi sayang ini bukan lah awal kebahagian mu hikss.."
sungguh aku benar benar tak bisa memahan air mata ini apa menurut kalian aku sanggup melakukan semua ini? jawaban nya adalah tidak!! aku bahkan ingin sekali melawan semua takdir untuk hari ini tapi itu terdengar terlalu egois.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love ( Vkook Gs)
Fanfic18+ Sebuah insiden yang menjadikan kedua pasangan tersebut saling membutuhkan untuk memuaskan hasrat nya sendiri namun siapa sangaka wanita yang ia incar bukan lah untuk dijadikan seorang pendamping namun untuk kesenangan nya saja. Itulah niat awa...