뷔국 16

6.5K 527 91
                                    

.






.






.


Jangan lupa vote nya readerss..

.








.

Happy reading 👀
.







.








.

-**-

Pagi yang cerah menyambut kota seoul tidak seperti malam tadi. kini udara mulai terasa hangat. jam menunjukan pukul 6 pagi
waktu setempat kedua insan itu masih saja tertidur mungkin jika sinar matahari tidak menembus kamar mereka salah satu dari mereka pasti tidak akan terbangun. taehyung mengerjapkan mata nya kala sinar matahari itu menembus masuk kedalam retina nya dicelah gordeng yang masih tertutup. kini matanya tertuju pada gadis yang masih dipeluknya ia tersenyum kala melihat jika gadis itu juga memeluk nya membenamkan wajahnya didada bidangnya.
taehyung mulai membelai pipi chubby gadis itu mencubit mencoba mengganggu tidur nyanyak nya.

" bangun bunny .. "

jungkook yang mendengarkan itu mengerjapkan mata nya lucu membuat taehyung tertawa. tanpa melepaskan pandangan mereka taehyung mengecup bibir merah milik gadis itu tapi jungkook merespon nya dengan biasa saja. akhirnya jungkook pun bangun berjalan menuju kamar mandi.

" siall bukankah hari ini hari kelulusan ku .. "

taehyung pun segera bangkit dan membenarkan tempat tidur mereka ia masuk menuju kamar mandi menyusul jungkook.

" jungkook kita harus segera pulang ini adalah hari kelulusan ku kau harus ikut dengan ku.. hanya ada waktu sedikit untuk bersiap."

" aku tidak mau."

" kau harus!"

" aku bilang tidak mau! tak usah memaksa ku tae! dan berhenti bersikap seolah aku milikmu!"

" berhenti membentakku jungkook!!"

taehyung langsung menarik jungkook keluar kamar mandi ia menyambar kunci mobil yang berada dinakas. lalu segera turun para pelayan yang melihatnya pun terlihat aneh ternyata nyonya nya tidak tidur sendiri semalam ditambah dengan pakaian yang belum mereka ganti termasuk soora merasa kasihan melihat majikan nya diperlakukan seperti itu. taehyung terus menarik meski jungkook memberontak.

" masuk!!"

" aku tak mau tae! lepassh ini sakit!."

tanpa menunggu apapun lagi taehyung segera mendorong jungkook agar tetap masuk kedalam mobilnya. ia segera memutar ke kursi pengemudi, taehyung tau jika dirinya memang terlalu kasar pagi ini namun tidak ada cara lain agar jungkook ikut pulang dengan nya lagi. mobil itu membelah jalanan seoul dipagi hari yang cerah taehyung mengendarainya dengan melebehi kecepatan diatas rata rata. akhirnya mereka pun sampai di mension kth. tanpa disangka taehyung, jungkook keluar dengan membanting pintu mobil cukup keras. taehyung menarik nafasnya gusar ia tau ini menyakiti jungkook. taehyung pun keluar dari mobil dan berlari menyusul jungkook yang sudah memasuki ke mension itu.

" jungkook tunggu!"

jungkook tetap saja tak mendengarkan taehyung ia terus berjalan menuju dapur berniat menemui bibi han terlebih dahulu dan menghiraukan panggilan taehyung yang memanggilnya.

" bibi han?"

" aigoo .. kookie sayaang kemari lah kemana saja kau hmm?"

jungkook hanya tersenyum tak menjawab pertanyaan bibi han jungkook berjalan menghampiri bibi han dan langsung memeluknya erat entahlah jungkook merasa ia butuh pelukan seseorang selain taehyung. taehyung memasuki dapur dan melihat jungkook sedang memeluk bibi han erat. bibi han yang mengetahui taehyung datang langsung memberi isyarat seolah berkata
'ada apa?' namun taehyung hanya menunduk tak berani menjawab bibi han yang melihat taehyung seperti itu memberi isyarat lagi agar meninggalkan mereka berdua. dan taehyung tentu saja menuruti apa kata bibi han.

Secret Love ( Vkook Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang