Part 2

49 8 1
                                    

Annette Pov

Kami-aku dan Jeslyn sudah tiba di markas CARI,setelah makan siang kami langsung melanjutkan pekerjaan yang masih belum tuntas.

" Dahh.. Anne" ucap Jeslyn sebelum memasuki ruangan kerjanya, dan aku hanya membalasnya dengan senyuman. Ruanganku dan Jeslyn bersebrangan,aku memasuki ruangan kerjaku setelah membuka password pintu, ruanganku berada dilantai 4 di markas CARI, ruangan yang bernuansa putih dan dan biru, terdapat 1 set sofa di ujung ruangan dekat jendela, ditengah terdapat meja bundar yang berfungsi sebagai komputer dengan layar hologram, dan terdapat kamar mandi, serta ruangan tempat menyimpan senjata dan juga data-data penting yang aku simpan.

Aku mulai mencari data tentang perusahaan gelap yang menjadi misiku kali ini, mulai dari lokasi tempat gedung tersebut, kegiatan yang dilakukan disana serta data-data yang lainnya. Tak hanya tentang misiku saja yang aku cari tau informasinya, aku juga mendata tentang pertahanan serta keadaan markas CARI.

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, dan aku memutuskan untuk pulang ke mension pribadi yang telah aku tempati selama ini. Aku membereskan data-data yang sudah aku pantau dari dalam dan luar, barulah aku keluar dari markas untuk menuju parkiran. Setelah menemukan mobil sport milikku,aku pun mulai menyalakan mesinnya dan pergi dari sana.

Pada malam hari, kota Jerman sudah lenggang, setelah ditelan akan keheningan,aku memutuskan untuk menyalakan musik. Jalan yang aku lewati sudah sepi, karena aku memang sengaja memilih tempat tinggal yang tersembunyi.

Tunggu,aku merasa sedang diawasi dari sini, aku menyalakan CCTV dari luar mobilku dan ahhh.. akhirnya ketemu, terdapat 5 Drone yang terbang disekitarku, tak mau menunggu lama aku pun mengambil pistol yang selamu aku bawa kemana-mana.

Doorr....

Doorr....

2 Drone sudah tumbang tinggal 3 lagi.

Doorr....

Doorr....

3 Drone terus menembaki mobil sportku. Shitt...

Aku pun melawan dan terus menembaki 3 benda itu, dan mereka semua sudah tumbang, aku memutuskan untuk berhenti sejenak untuk mengecek 5 Drone tersebut, setelah aku keluar dari mobil, aku mengambil salah satu dari benda tersebut dan memutuskan untuk membawanya pulang.

****************************
Author Pov

Setelah Annette sampai di mensionnya, dia memutuskan untuk membersikan badannya yang sudah lengket. Berendam di air hangat dengan mewangian aroma terapi mampu melemaskan otot-ototnya yang tegang.

Sekitar 20 menir Annette membersihkan tubuhnya. Lalu di bersiap-siap untuk mempersiapkan barang-barang yang dibawah malam ini.

"Aku masih heran kenapa ada yang mengawasiku?" ucap Annette pada dirinya sendiri.

"Ahh.. Sudahlah,aku harus menjalankan misi sekarang". Annatte menggunakan baju serba hitam, memakai sepatu boot berwarna hitam, dan terdapat 2 buah pistol di paha kiri dan kanannya, tak lupa pula membawa koper berisi alat-alat yang memusnahkan markas gelap tersebut.

Tiinn..

Tiinn...

Suara mobil terdengar, dan terdapat mobil sport milik Jeslyn. jeslyn keluar dari mobilnya dan mendekati Annette.

"Ayo, pakai mobilku saja" kata Jeslyn kepada Annette.

"Ya, baiklah" jawab Annette.

Mereka berdua pun memulai perjalaan menuju Hamm.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ich Liebe DichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang