Tiga puluh satu

270 55 1
                                    


***

Awalnya semua baik-baik saja..

Kehidupanku berjalan dengan lancar bagaikan air sungai yang mengalir jernih.

Tidak pernah terlintas di benakku untuk jatuh cinta padamu.

Aku hanya menganggapku teman dekatku sama seperti yang lainnya.

Semuanya ini bermula..

Ketika perhatianmu menggetarkan semua saraf diotak maupun dihatiku.

Senyuman yang kamu berikan itu bagaikan matahari yang mencairkan es dalam diriku.

Aku bahkan tidak sadar bahwa diriku telah terperangkap jatuh hati padamu.

Semakin dekat semakin dalam perasaanku padamu hingga aku berpikir bagaimana jika kamu tiba-tiba pergi jauh dariku, lalu bagaimana dengan diriku?

Tanpa aku sadari, perasaan ini membuatku menjadi tergantung padamu.

Lalu aku berpikir kembali dengan sikapmu yang begitu denganku, apakah kamu memiliki perasaan yang sama denganku?

Aku ingin bertanya. Mengungkapkan semua yang menggumpal didadaku hingga aku sesak menampung semuanya.

Aku ingin memastikannya bahwa perasaanku ini tidak bertepuk sebelah tangan.

Tapi..

Sebelum aku mengungkapkan semua perasaanku padamu.

Sudah ada 'seseorang' yang mengisi tempat yang ingin kumiliki.

Membuatku kecewa dan takut untuk membuka hati kembali.

***



28/03/2018

"Jangan pernah baper sama cowok. Itu pesen gue!!"

[✓] Just For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang