Enam bulan adalah waktu yang cukup lama untuk dilalui buat seorang Do Kyungsoo.Enam bulan yang lalu juga dia telah lulus dari SHS dengan gelaran 'pelajar terbaik'.Hal itu justuru melayakkan dirinya untuk diterima masuk ke universitas Seoul,idamannya.Namun,semuanya hanya Impian yang tidak terkabul.Kerna,di sinilah ia...di bandara utama kota cinta...
FRANCE
"Maafkan saya...adakah anda telah menunggu lama tuan muda Do?"
"Kau mengenalku?"kyungsoo heran dengan namja jangkung di hadapannya ini yang mengetahui namanya,sedangkan ia memakai masker.
"Tentulah aku mengenalmu kerna president Park menyuruhku untuk menjemputmu"pria itu tersenyum sehingga berhasil membuat kyungsoo tidak menolak untuk turut tersenyum."Ya sudah,boleh ku tahu di mana mobilmu?..kerna sungguh..aku kedinginan tuan....??"
"Park Sehun..itu namaku...dan ngak usah ada embel-embel tuan.Aku kurang suka mendengarnya".Sehun menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Er..okay.So,can we go now?..Park Sehun"
"With all my pleasure your highness"Sehun membungkuk ala bodyguard pangeran membuat kyungsoo tertawa sehingga membuka maskernya kerna merasa sesak tertawa dihalangi masker.
"Kau berlebihan!"kyungsoo langsung berjalan ke hadapan mendahului Sehun yang sedang menatapnya intens.
"Dia sangat manis.Pantas kau sangat mahu memilikinya tuan president Park !"
Sehun mengulum senyum sebelum berlari anak mangikuti jejak kyungsoo yang dapat dipastikan kebingungan mencari mobil ferrari putih miliknya.
Di PARK COORPERATION
Seorang namja berperawakan angkuh sedang berdiri di depan cermin kaca transparent di ruangan kerjanya yang mewah ini sambil tangannya yang dimasukkan ke dalam saku celana.Seketika kemudian,riak wajahnya berubah dengan senyum sinis kerna mengingat seseorang yang sangat dinantinya bakal tiba di mansion mewahnya dalam hitungan detik.
Tok tok tok...
Ketukan di pintu menyebabkan namja tersebut menghentikan lamunannya.
"Masuk"
Selang beberapa saat,seorang yeoja dengan baju yang agak minimalis dengan status 'secretary sementara' masuk ke dalam ruangan itu."Maaf menganggu presidir Park Chanyeol,CEO Oh Sehun sudah tiba di mansion anda bersama tuan muda daripada keluarga Do"
Chanyeol mengulum senyum petanda dia sangat bahagia.Seketika kemudian,dengan pantas dia menyambar kunci mobil mewah miliknya diikuti jas hitamnya .Sedangkan wanita genit di hadapannya merasa ada yang aneh dengan namja tampan itu.
YOU ARE READING
I Choose Him!Not You!!
Fanfiction"aku mencintaimu .Jangan pernah pergi sayang kerna selangkah kau menjauh,duniaku runtuh"-park chanyeol "aku sangat mencintaimu chanyeol ahh..karna itu kuserahkan seluruh hati dan tubuhku meski suatu saat aku harus berkorban"-Do Kyungsoo "yeob...