PROLOG

52 12 1
                                    


Namaku adalah Amelia Claudia Putri, aku sering dipanggil Lala. Aku adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Kakak ku yang pertama bernama Mahesa, yang kedua bernama Deva, dan yang terakhir bernama Arjuna. Ayahku adalah seorang pengusaha batu bara dan tambang minyak. Aku bertemu ayahku hanya sekali dalam seminggu, namun aku tidak merasa kekurangan kasih sayang, karena ayah selalu mencukupkan apa yang aku inginkan. Sedangkan ibuku adalah seorang konselor ternama, hampir setiap hari ibuku harus naik pesawat untuk urusan kerja. Tapi, ibu selalu pulang kerumah setiap hari. 

Jika ayah dan ibu tidak ada dirumah, yang mengurus keperluan ku dan kakak kakak ku adalah Mak Yati. Mak Yati selalu menyiapkan keperluan kami semua. Mak Yati sudah ada ditengah tengah keluargaku sejak Kak Mahesa lahir. Jadi, Mak Yati sudah kami angap seperti keluarga kami sendiri.

Aku dan keluarga ku hidup sangat bahagia. Bahkan, kami selalu mengahabiskan liburan kami dengan cara menyewa sebuah pulau, pergi keluar negri, menyewa villa dengan ukuran dua hektar hanya untuk kami ber enam. Aku sangat menyangi dan mencintai mereka. Karena buatku mereka adalah segalanya. Hingga pada suatu saat situasi ini berubah seratus delapan puluh derajat. Dimana aku sangat mebenci keluargaku.

USANGWhere stories live. Discover now