Saat memasuki sekolah dasar, aku menemukan dua orang teman yang selalu ada bersamaku. Nama ketiga temanku itu adalah Virgo, Alex, dan Davin. Mereka adalah tiga cowok super dengan segala sesuatu yang sangat melekat pada diriku.
Virgo adalah cowok paling ganteng dan yang paling perhatian diantara yang lain. Ia selalu memperhatikan segala sesuatu yang berhubungan denganku. Tak heran juga, jika pada saat hari valentine dia dapet banyak coklat. Banyak juga kakak kelas yang suka jailin dia. Virgo adalah sosok yang dikirimkan Tuhan untuk selalu ada didekatku dan bersamaku. Oh ya, sebelum aku ketemu Virgo di SD, aku itu udah sekelas sama dia dari TK. Jadi nggak heran kalo aku lebih deket ke Virgo.
Alex namanya, dia itu cowok paling manis, cuek, dan humoris banget. Setiap apa yang dia ucapkan bisa buat kita semua tertawa terbahak bahak. Perkenalanku dengan Alex bermula saat jam istirahat. Saat itu aku sedang meraut pensil diluar kelas, dan Alex sedang kejar kejaran sama anak anak yang lain. Setelah aku ngeraut pensil, aku langsung balik badan dan masuk kekelas, tanpa sengaja aku menabrak Alex, dan pensil runcing yang kuraut tadi tertancap di telapak tangan Alex. Ahhhh, aku merasa sangat bersalah, untung aja dia nggak marah.
Dan yang terakhir Davin namanya, dia cowok paling chubby, pinter, dan bikin gemes. Dia ini orang yang cuek banget sama cewek, jangankan sama cewek, sama apa yang dipake aja dia cuek. Tapi, Davin ini selalu mengutamakan otak dibandingin fisik. Jadi dia nggak akan ngedengerin apa yang orang bilang tentang fisiknya, dan dia bakal ngebales semua cacian orang pake otak.
Setiap kenaikan kelas, kami selalu menduduki posisi 5 besar. Kami selalu bersaing dengan sehat tanpa menyakiti perasaan satu sama lain. Saat saat SD ini adalah saat dimana kita itu sangat rajin dan selalu berusaha untuk memperoleh sesuatu yang kita inginkan. Saat duduk di bangku SD kami selalu berusaha menjadi yag terbaik dengan cara mendapatkan nilai yag bagus saat ulangan, saat ada tugas tulis, maupun tugas praktek. Oh, masa masa ini sangat indah adanya.
Kami menghabiskan waktu kami dengan cara cara yang sangat sederhana, namun kesederhanaan itulah yang membuat kami bahagia. Saat jam istirahat kami selalu duduk dikantin sambil beli jajan, terus kita ngobrol bareng, bercanda bareng, ketawa bareng, belajar bareng, sampe jam istirahat selesai. Saat liburan kami juga sering bermain ke rumah kami satu persatu. Aku yakin hal ini susah ditemukan diluar sana. Maka dari itu, aku selalu menjaga tiap hubungan pertemanan kami.
YOU ARE READING
USANG
RandomSeorang gadis kecil yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia merupakan anak perempuan satu satunya dari empat bersaudara. Gadis kecil itu tumbuh dan berkembang dengan penuh kasih sayang dari keluarga kecilnya. Hingga pada saat ia mulai menginjak usi...