Part 16

314 23 16
                                    


#budayakanvotesebelummembaca
Part ini panjang guys ,hargain aku ya ,cukup vote dan komentar aja ga lebih kok Terimakasih ❤️.

----------------------------------------------------

Kamu sedang di halte ,menunggu bus datang ,saat sedang menunggu ponsel kamu bergetar.
Ada pesan masuk dari chanyeol ,kamu tersenyum membaca pesan tersebut. Buru buru kamu membalasnya.

Chanyeol
Yn kamu hati hati yah pulangnya,Mianhae aku ga bisa nemenin kamu. Sampai ketemu nanti malam,saranghae yn❣️

Yn
'Aku pasti berhati hati, kamu juga yah . Gwaenchana Oppa aku bisa pulang sendiri kok. Nado saranghae ❣️'

Saat membaca isi pesan chanyeol kamu merasa chanyeol sudah tidak marah lagi ,tapi kamu masih takut,takut akan nanti malam chanyeol akan berubah seperti di telfon tadi, semoga saja chanyeol sudah tidak marah pikirmu.

------

Malam pun datang ,kini kamu sedang bersiap siap untuk bertemu dengan chanyeol ditaman. Ini bukan kencan ,ini bukan pula sebuah dinner,tapi ini mungkin akan menjadi awal masalah dihubungan kamu dan chanyeol. Pikiran kamu sekarang Kemana mana, kamu memikirkan bagaimana caranya bilang ke chanyeol Kalo kamu 2 hari lagi akan pulang ke Indonesia di saat seperti ini,dan kamu berfikir apa chanyeol akan memarahi mu soal siang tadi kamu sangat dilema saat ini.

Kamu memandang kaca yg memperlihatkan wajah sedih mu itu,tanpa pikir panjang kamu langsung mengambil bedak bayi untuk melapisi wajahmu ,dan memakai liptint bibir yg sangat tipis supaya bibirmu tidak terlihat pucat. Kamu mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu abu dan celana hitam garis garis,di padu dengan sepatukets warna putih. Sangat Simple bukan?

Kini waktu sudah menunjukkan jam 8 malam, kamu sudah siap dan sekarang kamu sedang berjalan menuju taman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kini waktu sudah menunjukkan jam 8 malam, kamu sudah siap dan sekarang kamu sedang berjalan menuju taman.
Udara diluar sangat dingin,kamu lupa membawa jaket dan lupa mengenakan syal, ingin kembali ke apartemen tapi kamu takut jika chanyeol tiba lebih dulu dan menunggumu lebih lama,takutnya dia malah makin marah ,akhirnya kamu memutuskan untuk terus berjalan menuju taman. Jarak apartemen kamu dan taman lumayan jauh,ingin naik bus tapi tidak ada bus yg melintas di daerah ini Mangkannya kamu berjalan.

Kini kamu sudah sampai,kamu duduk.
Sesekali kamu menatap ke arah langit yg sudah mendung,menandakan bahwa akan turun hujan. Sampai saat ini chanyeol belum menampakkan keberadaannya,kamu gelisah lalu mencoba menghubungi chanyeol.

Yn :
Oppa dimana ?
Aku udah sampe Oppa
Oppa aku tunggu di tempat biasa
Oppa
Oppa hati hati yah ❤️
Oppa dimana? Ini udah jam 9 ,apaa Oppa ngga bisa dateng?
Oppa
Jadi datang ngga ?
Oppa gwaenchanayo?
Chanyeolllllll

Imagine with Park ChanyeolWhere stories live. Discover now