Hari ini kebetulan atasanmu memberikan cuti kepada para karyawannya untuk mempersiapkan diri supaya besok nanti sudah siap dan tinggal diberangkatkan kekorea katanya. Sudah dua kali atasanku ini memberikan pengertian kepada karyawannya tumben sekali.Jam sudah menunjukan pukul 06:30 ,kamu sudah bersiap siap karena kamu mempunyai janji dengan joohyuk untuk pergi ke mall membeli perlengkapan hidup selama 1 bulan,kenapa kamu beli sekarang padahal kamu bisa beli disana nanti, kata joohyuk harga makanan disana sangat mahal beda dengan diindonesia,bayangkan saja kalau disini harga mie rebus biasa itu berkisar 1500-2000,tapi kalau disana kurang lebih 7000 . Membayangkan saja kamu sudah malas,mangkannya kamu sekarang belanja ditemani joohyuk.
Via Watshapp
Joohyuk : Aku sudah didepan cepat keluar
Siiaapp otw depan hihi
Kini kamu bergegas keluar karena joohyuk sudah sampai. Joohyuk kali ini sangat tampan dia menggunakan baju santai tidak lagi menggunakan baju kerja,coba saja dia ingin menikahimu pasti kamu terima wkwkkw.
" Hey ayok kenapa bengong"- joohyuk
"ah iyah hehehe" – (Yourname)
"Ngomong" nanti kalau sudah sampai dikorea,kau harus mengajakku keliling disana,pertama" aku ingin pergi ke vivapolo tempat mertuaku,kedua aku ingin blablabla" Tak terasa kamu bicara panjang lebar akhirnya sudah sampai juga diMall.
"Dah ayok turun,kau ini mericau saja seperti burung"
"Ishh aku bicara dari tadi kau tidak menjawab awas saja kalau tidak kau kabulkan permintaanku tadi,kau akan ku tinggalkan" Katamu sambil berjalan mendahului joohyuk
Joohyuk hanya terkekeh sambil menggelengkan kepala,pasalnya setiap kamu sedang marah padanya itu sangat lucu.
Waktu pun berjalan dengan cepat,kini kamu sudah pulang dengan barang" yang kamu beli tadi, rasanya sangat melelahkan akhirnya kamu memutuskan untuk segera mandi.
Kamu sekarang sedang duduk dibalkon kamarmu,sambil memandangi langit yang kebetulan indah seperti hatimu saat ini.
"Tidak kusangka besok aku akan pergi kesana, walau hnya untuk urusan pekerjaan,tapi aku harap kita bertemu. Hm oppa sedang apa ya,apa sekarang dia juga sedang menatap langit yang sama sepertiku ahh romantic sekali"
wajahmu sudah merona,padahal kamu sedang tidak dirayu oleh pria tapi membayangkan oppamu saja sudah mampu membuat kamuseperti kepiting rebus.
Oh iyah kamu itu mudah sekali merona pipinya,jadi kamu ngga bisa nyembunyiin klo lagi malu.
"Tidur aja deh biar besok segar,tidak sabar aku bertemu denganmu oppa,goodnight"
Kamupun tertidur,ya sperti biasa setiap hendak tidur kamu selalu memandangi foto oppamu itu dan tak lupa mengucapkan selamat malam untuknya,mungkin kamu gila wkwkkw.
KRIIIIIINGGGGG KRIIINGGGGGG
Tanda alarm berbunyi menunjukkan pukul 04;30 bermaksud untuk membngunkanmu dari tidur,tapi alarmmu sangat telat sekarang kamu sudah siap didepan pintu menunggu joohyuk.
Tinnn
Suara klakson berbunyi itu sudah pasti joohyuk,langsung saja kamu berlari kearahnya
"Sudah siap?"
"Siappppp"
Kini kamu sudah berada di dalam pesawat penerbangan kekorea
" heh namja pabo kau jangan lupa dengan permintaanku ya,kau harus mengantarkanku,tidakada penolakan" – Yourname
YOU ARE READING
Imagine with Park Chanyeol
Fiksi PenggemarCast : - (Yourname) - Park chanyeol - Ooh sehun -Nam joo hyuk - Lai guanlin /Adik (yourname) Kisah seorang reporter wanita yang dikirim untuk melakukan pekerjaan di Korea dan tanpa disangka itu adalah awal pertemuannya dengan sang idola dimulai...