Part 12

258 21 4
                                    


#sebelum baca vote dulu Yuk

Drrtttttt drrttt
Nampak ada pesan kamu langsung membukanya.

Chanyeol

Kamu sudah sampai? Kalau sudah langsung ke tempat waktu itu ya,aku tunggu.

Aku sudah sampai, Nee aku akan kesana

Setelah kamu membalas pesan ,kamu langsung menaiki tangga ,mengedarkan pandangan mencari sosok namja tinggi dannn

Happ, ada sebuah tangan menarikmu

" rupanya kau sudah sampai,Ayok ikut aku"

Ternyata chanyeol yg menarik tanganmu,kamu hanya mengikuti chanyeol dari belakang,dia membawamu menuju sebuah mobil,mungkin ini mobil miliknya,entah chanyeol akan membawamu Kemana yang pasti saat ini kamu sangat senang.

"Emm ,chanyeol-ah" panggil kamu ,memecahkan keheningan

"Hmmm?"

"Em ,kita akan Kemana? Bukannya kau bilang di vivapolo?" Tanya kamu hati hati,sangat hati hati

"Ah Iyah aku hampir lupa,aku rindu kamu dan ingin bersamamu"

"Mwo???" Kamu terkejut mendengar jawaban chanyeol.

"Ah Aniyo Aniyo,aku hanya .. ah sudah la kau ikut saja denganku" jawab chanyeol dengan nada gugup

Bukannya menjawab ,chanyeol malah mengalihkan topik,kamu hanya diam,bukan diam mematung ,tapi kamu saat ini sangat gugup,chanyeol barusan bilang rindu denganmu dan ingin bersamamu, dia juga barusan saja gugup karenamu, ah dia sangat lucuuuu.

"ah jeballl ini bukan mimpi kan ? Eommaaaa tolong panggilkan penghuluuuuu aku tidak sabar menikah dengannya" ucapmu dalam hati

----

Selama diperjalanan chanyeol hanya diam,kamu pun begitu,kini kalian sudah sampai ditempat tujuan kalian,ini tempat keramaian,ini pasar malam,wah chanyeol mengajakmu ke tempat seramai ini ? Apa dia tidak takut akan ketahuan oleh para penggemarnya ? Apa dia tidak takut ? Sekarang saja chanyeol tidak menggunakan apapun untuk menyamar.

Kamu gelisah,kamu khawatir,kamu takut,mengapa harus kamu yg takut,mengapa bukan chanyeol ,Iyah kamu takut karena tidak bisa dibayangkan apa jadinya jika kalian ketahuan. Apalagi jika paparazzi mengetahui ini,pasti berita yg tidak tidak akan menimpa chanyeol.

Sedari tadi kamu diam,chanyeol yg menyadari pun langsung memanggilmu.

"(Yourname) kamu kenapa ? Gwaenchanha?"

"Ah Aniyo ,aku hanya khawatir saja"

"Waeyo?"

"Emm ,apa kamu yakin kita ke sini? Aku takut jika orang mengetahui ini"

"Kamu mengkhawatirkan ku ? Wkkw,tenang saja mereka tidak akan mengenali ku,tunggu sebentar"

Chanyeol pun membalikkan badan ,mengambil barang yg berada di jok mobil belakang,kamu sedari tadi hanya melihat aksinya. Ternyata chanyeol membawa perlengkapan untuk menyamar,ah tapi tetap saja ini tempatnya sangat ramai. Bagaimana inii.

Imagine with Park ChanyeolWhere stories live. Discover now