Ep 6 "All about YOU"

687 43 2
                                    

(Maaf part ini panjang bgt y,maaf kalau bosan;))

Saat makan malam..
.
.
.
.

"Kaaaa? -Nun(memanggil jin)

"Iyaa de,kenapa?-Jin(Sambil ngunyah)

"Aku mau tinggal drmh kakek aja ah,-Nun

"Loh?kenapa emang kalau disini?bosen sama warna kamarnya?atau pengen apa? (Jin menanyai alasan adiknya itu)

"Pengen aja disana hehe -Nun

"GAK (bentakan keras dari kaka keduanya)
-suga
"Mau ngapain tinggal disana?disini udah bagus ada yang jagain yang rawat yang perhatiin,kalau disana elu mati juga bisabisa gaketauan!(Bentak suga pada nun)

[Suga itu emang kurang suka sama kakekny Karna cuma ngasih duit doang gapernah ngasih kasih sayang]

"Suga apaan si bentak² -Jhope

"Kebiasaan dimanja teros!Mau apa² diturutin teros,akhirnya pgn juga ninggalin ni rumah. Udh bosen lo!? (Bentak suga)

Nun yang kaget kalau kakak paling pendiem dingin tapi abangbanget itu bisa ngebentak dia.

"Udah suga,orang dia ngomong baik2 -Jin

"Kalau skalian mau pergi gausah balik²lagi kesini! -suga(langsung pergi kekamarnya)

Jhope mencoba memeluk nun,dan menenangkan nun

"Oh jadi giniya rasanya dibentak,Rasanya sakit,kaget..
Beruntung banget mereka yang masih punya orang tua diluar sana-Nun(nangis)
Bisa dibela sama mamahnya kalau dibentak sama abangnya,:")gini ya jadi yatim piatu,Abang bisa ngebentak seenaknya,ngusir,:')haha.. (Nangis)"

Jin yang mendengar ucapan adiknya itu langsung memeluk adiknya,karna dia tau,dia gabisa sepenuhnya ngegantiin posisi kedua orangtuanya buat nun dan yang lainnya.

Skip.

.

.

(All about taehyung)
22:54

"Tae;")...
Aku dibentak sama bangsuga tadi,biasanya kalau aku lagi down gini kamu selalu nenangin aku,meluk aku:')tae...
Kamu tauga? Sekarang hari²aku udah beda loh,ga seasik pas ada kamu dulu..
Aku kangen banget kamu spam selfie di hp aku,aku juga kangen kamu tidur disamping aku...
(Sambil natap kelangit dari jendela)

Tae.. Aku butuh kamu, aku butuh pelukan kamu;').. Tae... (Nangis sampe sesegukan)
Aku gapapa dianggep gila sama orang,aku enggak apa apa dianggep cewe gakjelas sama abang suga,sama kaka²aku..
Tapi emang sejauh ini cuman kamu ...
Yang bisa buat aku bahagia,setelah kaka²aku..
Kapan lagi ya taeee:') kamu bangunin aku,kamu cium pipi aku cium kening aku..

(Sambil liat foto nun dan tae yang dijadiin palaroid digantung dijendela)

Awal kenal aja lucu,kamu tbtb nyanyi dikamarmandi aku hehe;") kangen...
Kangen kamu Berantakin rambut aku lagi,Ketawa bercanda sama aku lagi...
Aku kangen ketawa kamu...
Wajah soimut kamu...

"HANTU TAMPANKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang