Setelah nun dan tae menonton video..
Nun hanya meletakan telapak tangannya diwajahnya,dan hanya menangis..
Tae yang melihat itupun langsung memeluk nun dengan erat ...
.
.
.
..
"Maafin gue,maafin gue -Tae(dengan mata berkaca-kaca dan akhirnya nangis)
"....
"Gue ngerasa bersalah atas semua ini,Lo nunggu gue dan gue janji sama diri gue,tapi kenyataannya gue malah gainget lo .. -tae
Gue. . Gue benerbener minta maaf,gue sayang lo.. Gue sayang loo.. -Tae(Masih dalam keadaan memeluk nun)"Lo jahat..
"Lo bilang ya akan ninggalin gue:')tapi kenyataannya lebih dari apa yang gue pikirin.. Lo bahkan lupain gue(nangissesegukan) -NunTae melepaskan pelukan nun dan menjauh beberapa langkah dari nun
"Gue minta maaf,..
"Gue emang bego gua emang bego..
"Bisa lupa sama janji sendiri.. Dan lupain orang yang bener² tulus sama gue
-Tae(sambil menampar-nampar pipinya dengan tangan dia sendiri)Nun yang melihatnya merasa tak tega,ini juga bukan sepenuhnya salah dia..
Dan dia juga gatau kalau semuanya bakalan kayagini..
Nun datang dan memeluk tae."Lo gasalah,lo gabego:) (sambil ngusap pipi tae dan ngusap airmata tae)
"Disini gaada yang salah ko,gaada yang perlu disalahin.. Semuanya sekarang udah lo inget,lo gaperlu nyakitin dirilo sendiri:)
Gue masih bersyukur lo bisa liat gue walapun lo gainget siapa gue:')..
Daripada gue harus kehilangan sosok lo selamanya. Itu bakalan jadi trauma dalem diri gue .. -NunDan ..
"Jangan pernah pergi lagi ya kim taehyung..
Kalimat yang membuat tae sedih,bahagia dan kaget.. Kalimat itu yang keluar dari mulut nun.
"Lo maafin gue? -Tae(Menatap nun sayu)
" (nun mengangguk)
"Lagian inikan bukan salah lo,gue gasemestinya kayatadi..
Gue minta maaf ya:) -Nun" lo gaperlu minta maaf,kita gasalah kan?
-Tae(sambil menatap nun)Seketika ada segerombolan lakilaki masuk ke kamar nun
Jungkook : ada apaan ini?..(kaget)
Suga : wah gaberes lo berdua-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
"HANTU TAMPANKU"
RandomApa manusia bisa bersatu dengan hantu? hantu tampan? waaah? penasaran? . . (I'm so sorry kalau ada adegan dewasanya hehe) . Baca dan +kan ke listFavRead kalian ya :) aku kasih bocorannnih : "KimTaeHyung : Kim TaeHyung adalah sahabatnya jimin,jin...