1minggu sudah nun tae dan somi berkuliah.
(Jk kan udah masukduluan wk)
Hariini perfom BTS di xxx.
Jin, Rm, Suga, Jhope, Taehyung, Jungkook dan Jimin sudah bersiap-siap.
Dan Para wanitanya sudah ada didepan panggung, memegang armybomb💓..
Hana, irene, seulgi, rose, suzy, somi, dan Nun sedang mengobrol²di kursi because
VIP+++++. Hanya mereka.Dan saat BTS tampil, mereka membawakan lagu I NEED U ..
Setelah I need U merek membawakan micdrop yang membuat army (namafansBTS) berteriak-teriak.
Lalu taehyung sedikit kedepan panggung dan melakukan kontak mata dan flying kiss dengan Nun.
(Dan itu berhasil membuat semua army berteriak kencang)
.
.
."Cieeelah, mwah balik dong nun -Hana
"Tau nih wkwk, masa diemdiem aja si -Irene
"Malu kali ka ih haha -Nun
"Jangan malu ntr oppanya diambil orang wkwkw -Suzy
"HAha oppa² -somi.
.
.
.SKip❤️😘✓️
Perfom telah selesai dan skrg menunjukan pukul 23:45 malam.
Semuanya sudah terkapar di rumah nun, termasuk dikamar jin.
Tapi tae tidur dikamar nun. Dan pacar kaka²nya termasuk somi tidur di kamar tamu..
1Tahun sudah nun dan tae menjalin hubungan.
Dan Somi Jk pun hampir genap 1tahun seperti nun dan tae.(Maafya di skip²trs, ku sudah tidak ada ide ~)
Jin sudah menikah dengan irene
Jhope sudah menikah dengan rose
Jimin sudah menikah dengan hana
Rm sudah menikah dengan suzy
Dan
Suga sudah menikah dengan seulgi ..
Mereka tinggal di apartemen yang sama, yang jaraknya lumayan 2jam dari rumah Nun atau rumah jin yang dulu.
Mereka menikah selang 1bulan, karena mereka sadar mereka sudah bertambah tua dan membutuhkan pendamping hidup.
Umur nun sudah 21tahun sekarang dan tae 24tahun. (Tua lujing).
.
.
"Sayang kamu sama jk kekelas duluan aja, aku mau latihan dance sama somi di atas ya,soalnya aku gaada kelas hariini sampe minggu depan-_--Nun
"Yauda aku kekelas ya sayang,kalau ada apa apa call aku oke, daah -Tae (mencium pucuk kepala nun dan pergi sama jk)
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
"HANTU TAMPANKU"
RandomApa manusia bisa bersatu dengan hantu? hantu tampan? waaah? penasaran? . . (I'm so sorry kalau ada adegan dewasanya hehe) . Baca dan +kan ke listFavRead kalian ya :) aku kasih bocorannnih : "KimTaeHyung : Kim TaeHyung adalah sahabatnya jimin,jin...