Rain - 4

234 61 115
                                    

Budidayakan mengklik bintang sebelum membaca!!

Happy reading guys🤗

🍃🍃🍃


Tok tok

"Bentar," ucap Rain

Saat Rain membuka pintu kamarnya, ia langsung terkejut.

"Kak Adrian," ucap Rain bahagia, ia lalu memeluk kakaknya.

"Iya dek, gimana sekolah kamu?" tanya Adrian.

"B aja," ucap Rain, ia lalu melepaskan pelukannya.

"Kakak kok ga ngabarin Rain sih kalau mau pulang," ucap Rain, ia lalu mencibikkan bibirnya.

"Heheh, maaf ya dek, kakak mau kasih kamu surprise," ucap Adrian.

"Ihh, aku kangen kakak, udah lama kak Adrian ga pulang ke rumah," ucap Rain.

"Maaf ya dek. Kakak habisnya sibuk banget kuliah di LA, tugas kakak numpuk, ga ada waktu deh, mumpung kak Adrian lagi libur jadi kak Adrian bisa pulang ke rumah heheh ..." ucap Adrian.

"Kakak bawa oleh-oleh ga buat Rain?" tanya Rain.

"Bawa kok, nih." Adrian lalu memperlihatkan kertas origami dan juga baju kaos yang bertuliskan nama Rain, yang ia sembunyikan di belakang punggungnya.

"Wahh kertas origaminya banyak banget, baju kaosnya juga keren banget, ihh aku suka makasih Kak," ucap Rain dengan mata berbinar, ia lalu mencium pipi kakaknya.

"Sama-sama," ucap Adrian sambil tertawa saat melihat reaksi Rain yang terlihat senang.

"Eh, Bunda mana dek?" tanya Adrian.

"Bunda lagi nonton film Dilan di bioskop sama teman-temannya Bunda, yang tante-tante alay itu loh," ucap Rain.

"Ya Allah, Bunda ga berubah-berubah ya. Udah punya anak dua juga, masih genit-genit sama si Iqbal itu, kasihan ayah, Ayah selalu sabar dengan sikap Bunda yang agak ga waras itu," ucap kak Adrian.

"Ssttt ... Ntar Bunda denger gimana?Bisa habis kita," ucap Rain sambil tertawa.

"Ga bakalan, tadi kan kamu udah bilang kalau Bunda lagi sana temen-temennya, jadi Bunda ga bakalan denger... Yaudah kalau gitu, kakak ke kamar dulu ya mau tidur, capek," ucap Adrian, ia lalu berjalan ke arah kamarnya.

Rain pun hanya mengangguk.

Drrtt drrtt

Suara notif dari ponsel Rain, Rain pun lalu mengambil ponselnya dan membuka pesan dari nomor yang tidak di kenal.

081345xxxxxx : Hay cantik, lagi ngapain?

Rain : Mohon maaf, ini siapa ya?

081345xxxxxx : Si cowok ganteng yang gantengnya tak bisa dikalahkan oleh siapa pun di dunia ini😎

Rain lalu mengkerutkan keningnya saat membaca pesan dari orang tersebut. "Siapa sih cowok ini, PD banget ya Allah." Batin Rain.

Rain : Nama lo siapa?

081345xxxxxx : Dhika, lo ingat ga? Gue yang pernah tidur di perpustakaan, terus elo yang bangunin gue. Ingat kagak?

Rain berfikir sejenak, ia lalu mengingat kejadian saat di perpustakaan, disaat cowok itu tertidur di sampingnya, iya juga mengingat saat ia yang membangunkan cowok itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rain [Dalam Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang