Beberapa hari kemudian.."Lo kagak makan, Tumben kesambet apaan lo?" Tanya Sierra yang habis jajan di kantin, "kagak gue gak laper cm Pengen minum aja haus" jawab talia.
Sierra tak menjawab dia hanya mengganguk paham.Tiba tiba langkah talia terhenti membuat Sierra ikutan berhenti, lalu Sierra menoleh ke talia "lo kenapa diem? Jalan dong" kesal Sierra , tapi talia tak menjawab dia tetap terfokus apa yang dia lihat, dengan rasa penasaran Sierra melihat apa yang talia lihat. Dan
Jleb.
Ada kak athalla dan kak putri sedang berjalan menuju kantin berdua. Najisun.
Apa mereka beneran pacaran? Atau semacam ttm atau mungkin pdkt? Au ah athalla bener bener udah lupa yang nama nya natalia -batin talia pasrah."Gue Pengen ke toilet." Ucap talia datar kepada Sierra tapi terlambat Sierra sudah keburu tau semua apa yang talia maksud. "Udah lo mending move on , masih banyak cowo diluar sana yang ngantri ke lo gue yakin. Soalnya.." ucapan Sierra ke gantung karena sudah ada genia dan Sarah yang menghampiri talia dan Sierra. "Halo!!" Sapa Sarah.
"Loh? Talia lo kenapa?" Khawatir Genia, "gak Gapapa gue. cuma gue lagi sebel aja sama doi gue" jawab Talia yang masih sama datar.
"Emang nya dia kenapa?" Tanya Sarah.
"Udah dia lagi badmood jangan ganggu dulu." Saut Sierra berusaha tau keadaan.Genia dan Sarah yang tidak tau apa apa hanya bisa terdiam, menuruti apa yang dikata Sierra. Saat mereka berempat menuju ke kelas mereka, tiba tiba yang tadinya Talia melamun atau sepertinya pandangan nya lagi kosong saking banyak nya pikiran membuat minuman yang ia genggam terjatuh dan sial nya lagi tertumpah di tepatnya baju kak Putri.
Kejadian itu membuat semua penjuru koridor teralihkan pandangannya ke Talia dan Kak Putri
Loh? Bukannya tadi kak Putri baru aja ke kantin bareng kak Athalla? Kok Serem?
Pikir Talia dalam hati.Alhasil baju seragamnya kak Putri basah semua, dan pastinya bau milo sekarang dia. Mati riwayat Talia.
"Jalan pake mata, punya mata kagak?!" Bentak Kak Putri, membuat menarik sosok perhatian seisi koridor.Hening.
Talia tak berani menjawab, apa lagi menatap kak Putri. Disitu bukan hanya kak putri saja, dia bareng teman teman nya. Yang pasti, Talia tau nama temannya itu. Kak Naila.
Kak Naila menatap Talia sinis, membuat Talia makin tidak berkutik. Oh bagaimana kabar Sarah, Genia, dan Sierra? Mereka hanya terdiam ya diam di tempat.
"Jawab!" Gertak Kak Naila.
"Oh apa lo juga gapunya mulut? bisu lo?" Tanya Kak Putri dengan nada meremehkan. "Kak, dia gak bermaksud buat ngenumpahin minumanya ke baju kakak. Dia gak seng—" jelas Sarah akhirnya dia angkat bicara untuk membela Talia yang sedari tadi hanya terdiam tapi ucapan Sarah terpotong oleh Kak Putri.
"Alah, gue gaterima alasan basi itu. Liat kalo dia bener bener gak sengaja kenapa dari tadi diem doang? Gak masuk akal." Desis Kak Putri.
"Aku minta maaf kak." Ucap Talia tapi masih tidak menatap kak Putri, ia terlalu takut. Bukan dia takut ke kakak kelas, dia takut soalnya dia yang lagi deket deket nya sekarang sama kak Athalla.
"Minta maaf bukan ngerubah semuanya! Asal lo tau gue bisa abis nanti sama wakil kepala sekolah, gue itu mau pemotretan buat ijazah!" Bentak Kak Putri, Huh bisa gak si kak putri Selo dikit? Gak bisa Selo tu orang. Geruntu Talia dalam hati.
"Eh malah diem lagi! Gak tanggung jawab banget lo!"
Alah lo kak, baju kena basah aja minta rugi. Itu lo nge rusak in rok lo sendiri pake di span span. Gak ngaca banget, tapi gue gabakal ngomong langsung lah kalo ngomong apa kata orang orang?