Menulis, ini bukan caraku untuk meluapkan segala beban pikiran masalah dalam hidupku, tapi apa daya bagiku hanya bisa merasakan Rindu dan Sakit yang begitu mendalam, Aku bisa apa jika sudah seperti ini? Why? Balasan ini begitu berkepanjangan, apa aku menyakiti seorang sampai lama sekali? Sehingga balasannya jauh lebih sakit seperti ini? Mau bagaimana lagi? Ini mungkin ujian yang diberikan Tuhan agar aku berpikir dewasa dan bisa menyelesaikan nya.
Carilah seseorang yang bisa meredakan amarah mu ketika kamu sedang naik darah.
--OO--
Titik jenuh karena hal Cinta? Pernah nggak sih kalian ngalamin kisah saat lo mau pergi dari Masalalu tapi dia tiba-tiba dateng lagi ngungkit lagi dan minta tolong seenaknya udah gitu belaga masih sayang sama lo, dan tiba-tiba ngilang lagi disaat lo udah ngerasa kalo dia bener mau balik lagi sama lo, tapi faktanya dia cuman singgah hanya karena bosan dengan pasangan barunya dan jelas lo itu bahan pelampiasan dia, pernah nggak? Sakit kan pastinya, jenuh ketika lo butuh tapi dia nggak peduli sama sekali sama lo, terus lo gatau harus ngapain dan akhirnya lo bayangin kenangan dulu dan ujungnya netesin air mata lagi, tapi bodoh nya lo selalu nerima kapan aja disaat dia butuh karena dorongan hati nurani lo, akhirnya lo dikecewain lagi, lagi, dan lagi terus kaya gitu, hingga akhirnya lo bener-bener jenuh dengan sikap so polos nya dia sama lo, lo coba buka hati sama yang lain tapi nggak bisa seolah-olah hati lo bilang "tunggu dia" dan lo gatau harus gimana, ujungnya lo cuman diem, ngelamun dan gatau harus ngapain lagi.
Sekarang gue disini nggak bisa terus kaya gitu, Karena gue punya masa depan dan jalan hidup gue masih panjang, gue nggak boleh berhenti ngejar cita-cita gue hanya karena cowo brengsek kaya dia, gue bangkit atas semangat dari teman-teman dan sahabat gue tanpa semangat mereka mungkin gue nggak akan bangkit seperti sekarang, gue mulai vakum hal Cinta sementara sampai ada laki-laki yang tepat buat gue singgahi, gue anggap kejadian itu sebagai pelajaran dan pengalaman dalam hidup gue, gue sekarang harus bisa tunjukin bahwa gue bisa sukses tanpa ada dia, jadi, lo jangan sampai patah semangat ya, inget cowo diluar Sanah masih beribu-ribu tinggal lo aja yang mau nunggu atau mencari yang lebih baik, so goodluck 💪#S👌
****
Bagi Lo yang lagi punya masalah kaya cerita seseorang diatas 👆??