I'm back😂😂😂
Annyeong, sorry yah baru update lagi😂
Ada yang penasaran tentang ending mereka?😂
Hummm, jangan lupa vote yah, dan follow akun wattpad gue😊😂."Hih! Siapa juga yang mau jadi bini elo" sewot Paskal sambil memajukan bibir satu senti.
"Bener lho, sayang..." Eben masih saja merayu Paskal. Rasa cintanya pada Paskal, dari dulu sampe sekarang masih juga menggebu, walaupun terang-terangan Paskal nolak. Tapi jangan sebut Eben, kalo ditolak cewek langsung mundur. Pengalamannya dalam hal ditolak udah segudang."Sayang...sayang, pala lu peang?!" Bentak Paskal gondok
"Kalo marah makin manis, deh."
"Gembel!" Pekik Paskal
"Ehhh... Sorry-sorry salah bilang, maksud gue itu Gombal!"ucap Paskal
"Udah! Udah! Rame banget sih! Kayak pasar loak aja!" Potong Chrystal. "Kalo kalian emang udah saling suka, ya udah langsung nikah aja."
"Hih!" Tolak Paskal jijik.
"Lagian, kalian berdua ini udah kayak kucing sama anjing aja."
"Yang pasti anjingnya bukan gue" kata Paskal sambil nunjuk Eben. "Tuh, dia anjingnya."
"Tapi manis kan?" Kata Eben nyengir.
"Cuih!"
"Udah deh, udah! Aduh, pusing gue dengerin kalian!" Pelotot Chrystal.
"Elo kenapa sih, Chrys? Dari tadi kok ngomel-ngomel mulu. Bawaannya kayak orang PMS aja. Bukannya elo udah PMS minggu kemarin? Tegus Nesya yang dari tadi hanya diam sambil baca majalah edisi satu tahun lalu. Bagi Nesya, wakty adalah membaca. Makanya setiap hari dia selalu bawa bacaan. Bahkan koran edisi sepuluh tahun yang lalu pun, dia masih punya di rumahnya."Gue lagi pusing, tahu nggak?" Sembur Chrystal. Nesya mengernyit, menghilangkan pandangan dari koran ke wajah Chrystal. "Kok sama?"
"Maksud loh?"
"Muka lo lecek, sama kayak koran ini." Kata Nesya asal.
"Ihh, nggak sopan banget deh. Masa gue disamain sama koran bekas. Keterlaluan..." Rutuk Chrystal.
"Sorry Chrys, gue bercanda kok. Gitu aja marah, sensi amat, sih?" Bujuk Nesya.
"Emang pusing kenapa sih?" Goda Paskal
"Gue lagi ada masalah sama Vincen." Jujur Chrystal pilu.
"Halah, biasanya juga cuma semenit, bentar lagi juga nesra lagi. Iya nggak Skal?" Tanya Nesya pada Paskal dan Paskal yang dimintain jawaban langsung mengangguk. "Cincin yang kemarin dia minta lagi?" Tanya Paskal lugu tapi bego.
Chrystal menggeleng kesal. Pertanyaan Paskal nggak bermutu banget. Tapi ia nggak mau nanggepin.
"Terus masalahnya apaan? Vincen jealous lagi?" Penasaran Nesya. Ia tahu banget sifat Vincen, si pencemburu. Chrystal suka ngadu sama Nesya gara-gara sifat pencemburunya Vincen yang kadang suka over."Ya gitu deh" sahut Chrystal jutek.
"Jealous sama siapa?" Sela Paskal nggak ngerti.
"Mantan gue" jawab Chrystal cemberut.
"Mantan elo? Mantan yang mana?" Sela Paskal.
"Emang mantan gue ada berapa ratus? Dodol! Kesannya gue ini playgirl aja" pelotot Chrystal.
"Yee... Jangan murka gitu dong" Paskal ketakutan melihat mata Chrystal yang terbelak sadis.
"Mantan gue tuh cuma Michael, tahu!"
"MICHAEL?!" Paskal dan Nesya teriak bareng. Dan Eben yang dari tadi sedang memandangi wajah Paskal, langsung ikutan ngelihat ke arah Chrystal, seperti orang bego dikasih soal-soal fisika.
"Ih, budek tahu nggak!" Sewot Chrystal sambil .enutupi dua kupingnya.
"Habisnya kaget" Paskal meringis. "Kok bisa-bisanya Vincen cemburu sama Michael? Emang elo cerita, makanya dia cemburu?"~~~
Hay guys
Sebelumnya sorry yah kalo ceritanya ada yg typo atau nda nama-nama dari tokoh cerita itu ada yg keubah😅
Soalnya keyboard hp gue nggak bisa di ajak kerja sama, jadi maklumi yah😂😂
Happy reading yah guyss😊💕💕
Good morning💕💕💕
Love you all💕💕