Di dalam kehidupan Vampir ada tingkatan dan nama vampir sesuai dengan strata nya yang berbeda. Untuk itu ada beberapa Nama Vampire yang mungkin ada di dalam cerita ff ini.
∆ Moroi : Moroi adalah Vampir keturunan darah murni dan makhluk asli vampire tanpa ada campuran sama sekali. Sebab itu dia takut terhadap cahaya matahari, mereka bisa memakan makanan manusia tapi tidak bisa menyerapnya, kecuali nutrisi dari Darah, mereka bisa mati dan memiliki panca indera yang hebat di banding vampir lainnya.
∆ Dhampir : Dhampir adalah keturunan silang antara manusia dan Vampire. Mereka bisa meminum darah dan memakanan makanan manusia. Mereka tidak takut dengan adanya sinar matahari. Dan ketika mereka meminum sepuluh Darah Moroi yang berbeda mereka akan menjadi kuat, dan bisa menguasai seluruh Vampire dan seluruh Dunia manusia. Tetapi darah mereka juga bisa membuat vampir lain yang meminumnya menjadi kuat dan menguasai seluruh Vampire agar tunduk pada kekuasaannya.
∆ Slave : Slave adalah manusia yang menjadi vampire karena meminum darah vampire. Slave sangat patuh terhadap masternya, yaitu vampire yang memberikan darahnya untuk diminum oleh Slave itu ketika masih menjadi manusia. Slave akan mengikuti semua perintah vampire yang menjadi masternya tanpa melawan. Slave tidak bisa hidup dibawah sinar matahari.
∆ Strigoi : Strigoi adalah Vampire yang diciptakan atau merupakan pilihan karena suatu sebab mereka minum darah,dengan memaksa mereka menciptakan kehancuran. Mereka abadi dan tidak bisa mati, para Strigoi senang membunuh Moroi. Itulah sebab Klan Strigoi diasingkan dan dianggap berbahaya. Strigoi juga merupakan Jenis Vampire yang paling Kuat di antara vampire lain dan tak ada yang bisa memusnahkan nya kecuali mereka sendiri yang melakukannya.
Kalau ada yang nanya apa bedanya Vampir sma Dracula? Mereka itu sama sama vampire mempunyai taring, memakai pakaian kerajaan dan tentunya meminum Darah. Beda nya Dracula memilih mengasingkan diri dari Vampir dan membentuk anggota baru yang bernama DRACULA.
Vote and Comment sangat di perlukan...
Tbc
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow Love Taehyung (Vhope) (End)
Hayran KurguSeorang Pangeran bernama Kim Taehyung yg di paksa menikah dengan Pilihan sang Raja membuat nya pergi meninggalkan kerajaan dan akhirnya bertemu dengan para Kurcaci, Vampire dan makhluk mitology lainnya. Namun di balik ini semua banyak pertentangan y...