Maaf kalo Typo
.
Semoga Menikmatinya
Vote and Comment sangat di perlukan....
.
.
Suasana Malam yang sunyi sepi menyelimuti keheningan Taehyung yang sedang terlelap di atas tempat tidur yang mungkin umurnya sudah sangat tua, namun masih bisa kuat menahan berat beban. Taehyung mulai membuka kan sudut matanya yang masih tampak samar dan mulai memfokuskan pandangannya ke segala arah lalu menempatkan posisi untuk duduk.
Taehyung Memandangi sekelilingnya yang terlihat kosong, hanya terdapat tempat tidur dengan satu lemari besar serta lantai nya terbuat oleh kayu tua dan penerangan pun hanya mengandalkan cahaya Rembulan. Ruangan itu gelap. Sementara itu otaknya masih memutar apa yang sedang terjadi? Dan.. 'jhope hyung?? Dimana dia? Bagaimana keadaannya saat ini?? Dan apakah aku telah berada ... Oh astaga, apakah aku telah tertangkap??' batinnya yang terus mengkhawatirkan keadaan mereka, terutama Jhope yang ia lihat terakhir kali sedang menahan kesakitan atas semua panah yang menancap di punggung lebarnya. Sehingga membuat Taehyung menangis terisak isak, segala penyesalannya di tumpah ruahkan dalam tangisan yang begitu menyesakkan dada Taehyung.
"Hyung hikss, Mianhae.. aku tidak bermaksud melibatkan dirimu dalam kehidupan pahitku ini hyung hiksss... Aku mohon bertahanlah, jangan sampai kau meninggalkan aku sendirian. Hikss Hyunggg????" Teriaknya
Namun sejak tadi ada sosok di balik kegelapan yang terus memperhatikan Taehyung dingin. Tak lama setelah nya, sosok itu berjalan mendekati Taehyung yang masih menangis. Taehyung yang mengetahui ada seseorang yang akan mendekati nya, refleks terkesiap berdiri dan mulai menghindari sosok yang ada di hadapannya.
"Nu.. nuguseo??" Sambil menghapus asal tangisan nya
Namun yang ditanya malah terus berjalan ke arah Taehyung. Taehyung semakin panik dan kemudian melangkah mendekat ke arah jendela yang berada sangat tinggi dari permukaan tanah.
"Siapakah kau?! Kau pangeran Brengs*k itu kan?? Atau kah kau pengikutnya yang sama brengs*knya??" Umpatnya yang dihiraukan dan tidak menghentikan langkah kaki itu untuk mendekati Taehyung
"K.. kau jangan mendekat, atau aku a.. akan menjatuhkan diri dari atas sini ke bawah!" Dengan perkataan yang tidak yakin
Mendengar ancaman itu, sosok yang ada di balik kegelapan langsung menghentikan langkah kaki nya. Dan kemudian terdengar suara meledek dari mulut sosok itu
"Terjunlah jika kau bisa! Dan mungkin tubuh mu akan patah serta menjadi hancur!" Ucapnya
Mendengar hal itu, Taehyung makin tidak yakin atas apa yang ia katakan tadi. Tapi apa boleh buat, ia telah mengatakan ancamannya dan kini sekrang ia harus membuktikannya, Taehyungpun mulai menjatuhkan diri dari jendela itu. Membuatnya melayang sementara diatas udara yang sangat dingin sebelum menghempaskannya ke tanah yang begitu keras. Namun sebelum Taehyung menyentuh tanah, Badannya telah berada di pelukan seseorang yang memeluknya begitu erat dan hangat. Membuat Taehyung yang tadinya merasa takut, akan kematiannya ada di depan mata, sekarang telah mendapatkan pertolongan dari 'angel' yang sedang membawanya masuk kembali ke sebuah kastil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow Love Taehyung (Vhope) (End)
FanfictionSeorang Pangeran bernama Kim Taehyung yg di paksa menikah dengan Pilihan sang Raja membuat nya pergi meninggalkan kerajaan dan akhirnya bertemu dengan para Kurcaci, Vampire dan makhluk mitology lainnya. Namun di balik ini semua banyak pertentangan y...