Yana POV
Hari ini gw libur sekolah dan bang suho juga libur, yaa hari ini gw bangun paling awal (biasanya juga paling awal bangunnya ^-^).
Akhirnya gw bangunin bang suho buat sarapan dan gak lupa juga nyuruh dia mandi.
Saat gw buka kamar bang suho, gw liat kamarnya berantakan kek kandang ayam;v.
"Banggg bangunn!!!! Beresin kamar lu udah kek kandang ayam aja!! Klo udah turun ke bawah, gw udah bikinin nasgor kesukaan lu" perintah gw ke bang suho yang hanya dijawab dengan anggukan ama bang suho.
"Ishhh dasar tukang molor!! " kesel gw ke bang suho.
"Ishh iya iyaa gw bangun!! Gw mau mandi dulu, lu tunggu gw di bawah aja" akhirnya bang suho bangkit dari tidurnya langsung pergi ke kamar mandi.
"Yaudah cepett keburu dingin nasgornya!! " gw pun keluar dari kamar bang suho terus makan duluan, yaa hari ini gw laper bangett.
Saat gw beres makan tiba tiba seseorang ngetuk pintu. Gw bukain pintu dan ternyata cuma temennya bang suho yang datang.
"Annyeong yan! " sapanya ke gw.
"Nee, ada apa bang ke sini? " tanya gw sambil senyum.
"Abang lu ada gak? Gw mau ajak dia pergi sebentar" jawabnya sambil senyum.
"Ada kok bang dia lag.... " belum aja gw nerusin ucapan gw, tiba tiba bang suho udah ada di belakang gw.
"Ehhh panjang umur lu bang" sahut gw ngelirik ke belakang.
"Iyee panjang umur amat lu hyung"
"Ada apa lu ke sini baekhyun? "Tanya bang suho, yaa yang tadi ngetuk pintu itu bang baekhyun.
"Gw mau ajak lo pergi bentar" jawab bang baekhyun.
"Ohhh, emang mau kemana? Kemana yang lainnya? Lu ke sini sendiri? " tanya bang suho bertubi tubi.
"Aelahh hyung kalo nanya kebangetan, suruh tamu masuk dulu kek. kaki gw udah mau patah nihh! " jawab bang baekhyun.
"Ohh iyaa dehh masuk ayok! " ajak bang suho masuk ke rumah terus ninggalin gw sendiri di lawang pintu. 'Njirr gak di anggap gw😒'
Gw pun masuk terus duduk di samping bang suho.
"Kalian mau ke mana?? Boleh gak gw ikut? " gw ngelirik ke mereka sambil nunjukin puppy eyes andalan gw.
"Uhhhh keyott bangett sihh adek lu hyung! lu boleh ikut kok" bang baekhyun nyubit pipi gw gemes.
"Aww sakitt bangg!! Lepasin! " pinta gw ngebuat bang baekhyun lepasin cubitanya.
"Iyee maaf, abisnya lu lucu yan" bang baekhyun pindah duduknya jadi di samping gw.
"Ehh lu mau apain adek gw?? " bang suho narik gw sampe meluk gw di dada bidang nya.
"Ishh hyungg!!! Gw gak apa apain adek lu kok. Gw cuma gemes ama adek lu, dan kenapa hyung meluk yana kayak gitu? Lagipula yana gak bakalan gw culik kok" ucap bang baekhyun kayak lagi ngerap.
"Suka suka gw lahh, gw kan abangnya!" bang suho makin erat meluk gw sambil ngusap lembut rambut gw.
"Ishh yaudah dehh, jadi pergi gak nihh?? " tanya bang baekhyun.
"Jadi lahh" sahut gw semangat masih dalam pelukan bang suho.
"Yaudah ayok!! Tapi yana ama abang yee" bang suho ngelepasin pelukannya terus narik tangan gw.
"Iyee yana ama abang aja, nanti kalo gak sama bang suho ntar yana di culik" ucap gw membuat bang suho ama bang baekhyun ketawa.
Akhirnya gw naik mobil ama bang suho sedangkan baekhyun naik mobil pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever! <PCY>✔
Fanfiction"Yana gw suka ama lu" asal kalian tau dia itu tinggi kayak tiang listrik....... wkwkw "Demi apa lu suka ama gw" jawab gw. "Demi gw gk jangkung lagi......." "aelahhhhh......." baca aja dulu gays........ jadilah pembaca yang bijak guysss........ pap...