Satu minggu kemudian.....
Yana POV
Haha, miris gw kalo gak ada lo Yeol. Jujur gw kangen lo tapi hati gw udah terlalu sakit gegara tu cewek bejat.
Seminggu gak ada lo gw jadi gak nafsu makan Yeol, gw jadi pemurung gw juga jadi cengeng gegara lo.
Gw kangen lo yeol.
Drrttt
Lah anjir lagi enak enak ngelamun malah ada yang telpon. Gw ambil kan tuh hp gw trus liat siapa yang telpon. Yang telpon ternyata cuma si Yeol.
Tunggu. Yeol? Beneran kan nih?! Huaaaa gw seneng dia nelpon njirrr.
Tapi angkat gak ya? Yodah deh angkat aja kali.
"Hm" dehem gw pas udah angkat telpon Yeol.
Di telpon gw denger si Yeol kek lagi sesenggukan njir.
"Huaaaa yanaaaaaa aku kangennn.. Plisss maafin akuuu ya aku janji gak bakal gitu lagi huaaaaaa"
Lah anjir si Yeol nangis? Baru kali ini dia nangis nya kek gitu, pakek tereak segala lagi.
Tbtb gw denger suara cewek gaess.
"Yana?"
"Ya?"
"Ini mamanya Yeol. Kamu bisa ke sini gak?"
"Emang ada apa tan?"
"Si Yeol udah gila gegara kamu. Jadi kamu ke sini ya buat nenangin Yeol. Kamu mau kan?"
Kesana jangan ya? Kalo nolak gak enak ama mamanya Yeol.
"Iya tan, ntar saya ke sana"
"Huhhh yaudah makasih ya sayang, kamu mau ke sini. Tante tunggu ya. Byee sayang"
Tuttt....
pas denger suara mamanya Yeol gw jadi berasa masih punya ibu. Ibu yang perhatian.
Hahh udalah daripada ngomongin mamanya Yeol mending gw siap siap buat ke rumah Yeol.
Gak lama cuma 30 menit gw udah tinggal cus ke rumah Yeol.
Author POV
#Di rumah Yeol....
Ting tong....
(anggap suara bel ae:)
"Eh kamu yana kan? Ayok masuk" yana senyum kan tuh trus ngekor ke mamanya Yeol.
"Yeol ada yana nih!" tereak mamanya.
Yana duduk di sofa. yana denger si Yeol lagi lari trus nurunin tangga dan nyampe di hadapan yana dengan penampilan berantakan.
Yana kaget gaes liat muka ancur si Yeol tapi masih tamvan. Yana pen ketawa tapi takut dosa^^.
Yodah yana cuma bisa nahan tawanya. Trus si Yeol meluk yana sambil sesenggukan di peluaknnya.
"Huaaaaa yanaaaaa kangeennnn" tereak si Yeol. Yana nutup kuping nya, yala ntar kalo congek gimana.
"Penampilan lo ancur bat" dengus yana. Yeol cuma ngedusel di pelukan yana.
Hening...
"Yana?"
"Hm"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever! <PCY>✔
Fanfiction"Yana gw suka ama lu" asal kalian tau dia itu tinggi kayak tiang listrik....... wkwkw "Demi apa lu suka ama gw" jawab gw. "Demi gw gk jangkung lagi......." "aelahhhhh......." baca aja dulu gays........ jadilah pembaca yang bijak guysss........ pap...