Gw langsung lari ke kamar mandi ninggalin bang suho sendiri di sofa.
"Yaampunnn untung adek, untung sayang" bacot emang si holkay.
"Huhhh akhirnya bisa ganti jugaaa" hela gw dan turun ke bawah mau liat tv. Sa iya gw cuma diem d kamer, boring ntar yang ada.
"Udah yan gantinya" sahut bang suho tanpa noleh ke gw dan fokus ama tv nya, padahalmah cuma liat doraemon;v.
"Iyee udah kok," jawab gw nyamperin bang suho ikutan liat doraemon.
"Bang gak ada tontonan lain gituu yang lebih seru, masa cuma liat kartun kek bocah aje" celetuk gw ngebuat bang suho natap gw tajam.
"Serah gw lahh"
"Dihh ngambek"
"Kata siapa gw ngambek"
"Itu buktinya cemberut gitu"
"Kalo gitu buat gw supaya gak cemberut lagi" sumpah gw bingung apa yang dikatakan bang suho.
"Gimana caranya??" tanya gw, but dia cuma senyum sambil ngelirik gw dengan penuh arti.
"poppo~" bang suho nunjuk nunjuk pipinya, sumpah bang suho ngebuat gw blushing and then kenapa tiba tiba bang suho jadi kek gini.
"Paan sihh gak ah gak, gw gak mauu. Lagipula kita ini adek kakak" jawab gw ngebuat bang suho mempout kan bibirnya lucu.
"Gak papa kali ama abang ini!! poppo gak! Kalo gak abang aja yang ppoppo yana" ancem bang suho ngedeketin gw dan ya pipi gw udah kek tomat.
Sumpah perkataan bang suho bikin gw merinding, gw langsung pergi ninggalin bang suho but tangan bang suho cepet cepet narik tangan gw trus meluk gw.
Gw cuma bisa diem gak ngebantah.
"Poppo dulu" pinta bang suho sambil nunjukin puppy eyes andalan nya.
"Gak" sewot gw ke bang suho.
"Poppo"
"Gak!!"
"poppo"
"Gak!!"
"Yaudah kalo gak mau biar abang aja yang lakuin" perkataan bang suho membuat gw matung.
"Yaudah tapi cuma satu kali"
"Iyaa, abang cuma mau tau gimana rasanya di cium cewek" gw bingung buangett!! dia minta di cium cuma pengen tau aja gimana rasanya. Mungkin dia kesurupan macan;v.
Chu~
Gw cium pipi bang suho lalu ngebuang muka dari hadapan bang suho. But beda ama bang suho yang cuma nyengir gak jelas.
"Lu gak kesurupan kan bang???" tanya gw tanpa noleh ke bang suho, malu njirr😒 masa ama abang nyium sihh kan bego.
"Jadi gini ya rasanya" sahutnya Dengan muka polos kek si iching.
Bang suho terus megang pipinya yang udh gw cium."lu Knp sih bang? Gw bingung ama sikap lu belakangan ini " bang suho
Cuma diem gk jawab."Sebenernya gw taruhan ama si jongkai" perkataan bang suho bikin gw kaget dan merinding, pasalnya si jongkai kan yadong;v. (Sorry jong keceplosan😂).
"Taruhan apa??" tanya gw penasaran.
"Hmm...... Udah ahh gw capek pen tidur" bang suho berdiri.
"Lahh kok tidur sihh, taruhan apa emng ama s jongkai??"
"Lu gak akan ngerti, lu masih bocah!! Udah sekarang tidur gihh" bang suho pergi ke kamarnya tanpa pamit.
"Najissun!!!!" teriak gw ke bang suho but dia gak peduliin ucapan gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever! <PCY>✔
Fanfic"Yana gw suka ama lu" asal kalian tau dia itu tinggi kayak tiang listrik....... wkwkw "Demi apa lu suka ama gw" jawab gw. "Demi gw gk jangkung lagi......." "aelahhhhh......." baca aja dulu gays........ jadilah pembaca yang bijak guysss........ pap...