8

12 4 5
                                    

Author POV

"Sayanggg" semua orang yang ada di kantin ngeliatin si Yeol yang lagi lari sambil manggil 'sayang' ke yana.

"Berisik yeol! Malu tuh diliatin orang" ucap yana sambil nutup telinganya.

"Ehe maaf yangg, eh kamu hari ini ada perlombaan kan?" kata Yeol sambil semangat, yana cuma ngangguk.

"Eh tapi kamu tau dari mana?" tanya yana penasaran.

"Dari abang kamu" yana cuma nganggku paham. Eh tbtb si Jihoon, Mingyu, ama Hoshi dateng nyamperin mereka.

"Hey!" sapa Hoshi sambil senyum.








Yana POV

"Hey!" lah anjirr si Hoshi pake senyum manis manjah gituh, gw jadi meleleh bang(ToT).

Gw cuma senyum kan tuh.

"Yan lo mau ikut lomba kan? Gimana kalo kita latihan bareng aja, soalnya gw juga ikut lombanya. Mau gak?" setdah ditawarin si mingyu latihan bareng neh. Lumayan lah ditawarin cogan (͡° ͜ʖ ͡°).

'Abaikan emot ambigu itu ya'-author.

"Boleh juga tuh, yodah gw mau!" jawab gw sambil senyum.

Ehh gw lupa mau ngenalin. Jadi Yang namanya mingyu itu temen satu eskul gw di sekolah. Dia tinggi lumayan gans juga.

Nah kalo si Hoshi itu temen nya mingyu, dia sempet mau ikutan eskul yang sama ama gw tapi mamahnya dia gak ngizinin. Yah si Hoshi kan anak mamih. Dia juga sahabat gw dari orok.

Kalian pasti udah tau jihoon.

"Eh iya, yana kata mamah aku kamu klo udah pulang sekolah ke rumah aku. Ada yang mamah mau bicarain sama kamu" Kata Hoshi sambil megang tangan gw.

"Ekhem..." lah anjir lupa ada Yeol njirr. yodah deh gw ngelepas pegangan si Hoshi.

"Yeol kamu bisa kan anter aku?" tanya gw tapi si Yeol malah langsung pergi. Dasar babi_-.

"Ehh Yeol! Eh Hoshi aku kejar Yeol dulu ya. Ntar aku ke rumah kamu kok. Gyu, Hoon gw pergi dulu ya bhay" sahut gw sambil lari.

Dan akhirnya gw bisa nangkep tangan si Yeol, capek anjir gw lari ngejar si tiang listrik.

"Yeol! Kamu kenapa sih? Kok tbtb lari hah?" tanya gw sambil ngeberhentiin langkah gw ama Yeol.

Gw liat Yeol ngehela nafasnya kasar trus dia meluk gw. Lah anjir jantung gw dugem lagi.

"Aku gak suka liat kamu sama cowok lain! Kamu itu cuma boleh sama aku aja, karena kamu itu udah jadi milik aku!" lah dia ngomong apa sih gw gak ngerti apa maksudnya.

"Maksud kamu apa sih?" tanya gw masih di pelukan Yeol.

Si Yeol ngelepas pelukannya trus dia natep gw lekat.

"Dasar punya pacar kok gak peka! Ihh sebel" dia ngelipet tangan nya sambil manyun.

"emang kamu kenapa?" tanya gw sambil masang muka yang lagi gak ada dosanya.

"Aku tu cemburu park yana!" bentak Yeol tapi bentakan nya gak terlalu nusuk hati.

'Tapi tunggu! Dia tadi manggil gw apa?'

'Park yana?'

'Nama gw kan Kim Yana bukan Park yana'

"Apa kamu bilang? Park Yana? Nama aku kan Kim Yana!" ucap yana.

Love you forever! <PCY>✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang