7

13 4 7
                                    

Gak kerasa mereka jalan eh tau tau udah sore aja. Yaudah deh dripada di marahin abangnya, yana minta pulang ama si yeol.

Btw dari tadi si yeol trus aja fokus ama hp nya. Yang pasti yeol udah kek ngeacuhin si yana.

"Yang mau masuk dulu gak?" tanya yana. Tapi yeol cuma ngegeleng sambil senyum.

"Gak deh yang, aku lagi ada urusan mendadak" jawab si yeol boong.

Si yana ngerasa klo si yeol lagi nyembunyiin sesuatu deng. Tapi yana cuma 'pura pura percaya aja ama pacarnya'.

"Owhh yaudin deh. Gak papa kok" si yeol senyum trus ngecup pucuk pala yana. Abis itu pergi deh.



#Flashback on#

Unknow: kamu masih nanya aku siapa?! Oke, Aku *****! Jelas?!

Yeol: Halahh paling lo cuma ngaku ngaku aja kan?!

Unknow: Aku serius yeol! Ini aku *****! Jadi kamu udah lupa sama aku?!

Yeol: Gak kok, gw masih inget! Gw masih inget pas lo mainin hati gw;v.

Unknow: Udah dong yeol! Lupain semua itu! Okee aku minta maaf ya honey.

Yeol: Hmz..

Unknow: Yeol aku mau kita ketemu ya, please!!.

Yeol: Dmn? Jamber?

Unknow: Di cafe yang tadi aja pas kamu lagi sama cewek itu. klo jam nya mah pas kamu udah selesai ama dia aja.
(Read)

#Flashback off#


Si yeol balik lagi kan tuh ke cafe tadi. Entah setan dari mana si yeol mau di ajak ama mantannya.

'Kok gw jadi agak seneng ya mau ketemu ama dia... Eh yeol inget! Lo udah punya yana!' gumam yeol sambil nyetir dan udah sampe kan tuh di cafenya.

Si yeol celingak celinguk nyari cewek itu. Dan akhirnya ketemu!.

Cewek itu pake baju ama rok pendek di atas lutut, trus rambut diurai, lagi duduk cantiq di kursi sambil megang bubbel tea.

Si yeol cuma natep cewek itu kosong.

'Anjirr kok gw ngerasa ada kupu kupu lagi terbang di perut gw?! Yaampunn ngapa lagi si ***** tambah cans aja sih? Bikin gw-- Stop yeol! Inget lo itu udah punya yana bahkan lo udah janji bakal ngelindungin dan gak sakitin hatinya!'

si yeol udah ngebacod aja di dalem hatinya. Eh tbtb si cewek itu nyamperin yeol yang lagi bengong.

"Honey?!" -*****.

"E-eh iya apa?" sahut yeol.

"Kok bengong sih? Aku udah nunggu kamu lama!" cewek itu monyongin bibirnya.

Glup....

Si yeol nelen susah ludahnya. Liat ini dia jadi.... Inget pas dianya lagi ngambek sambil monyongin bibirnya, yodah si Yeol nyium bibirnya deh biar gak ngambek lagi.

'Anjirr kok gw jadi pen nyubit pipinya.. Gak yeol! Berjuang demi yana yeol! BERJUANG!!!'

Cewek itu ngdeket trus meluk yeol erat. Hangat..

Udah lama banget yeol gak ngerasain pelukan hangat nan nyaman itu.

Kalian inget waktu pertama kali yeol masuk sekolah? Yeol pindah ke sekolah itu karena dia mau move on dari cewek itu. Tapi klo cewek itu trus aja di samping yeol mungkin aja yeol gak akan bisa ngelupain dia.

Love you forever! <PCY>✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang